Share

Cristiano Ronaldo Ditendang Manchester United, Marcus Rashford Sampaikan Salam Perpisahan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 28 November 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 45 2716072 cristiano-ronaldo-ditendang-manchester-united-marcus-rashford-sampaikan-salam-perpisahan-KZkghLGsiU.jpeg Marcus Rashford bersama Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

DOHA – Pemain Manchester United, Marcus Rashford, menyadari takkan bisa satu tim lagi dengan Cristiano Ronaldo di Setan Merah. Namun, ia enggan bersedih karena baginya pengalaman satu musim lebih bersama Ronaldo mungkin menjadi salah satu momen terbaiknya di Man United.

Rashford menyebut memiliki kesempatan bermain bersama idolanya adalah sesuatu yang tak mungkin bisa ia lupakan begitu saja. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Ronaldo di klub barunya nanti.

Seperti yang diketahui, Man United telah memutuskan kontrak Ronaldo secepat mungkin. Hal tersebut buntut dari wawancara kontroversial yang dilakukan Ronaldo bersama jurnalis kondang, Piers Morgan, yang viral menjelang Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengungkap bahwa dirinya merasa tidak dihargai oleh Man United. Akhirnya, The Red Devils pun melakukan hal yang cukup tegas dengan memutus kontrak Ronaldo.

Rashford pun mengatakan bahwa mendapat kesempatan untuk bermain bersama Ronaldo adalah hal yang sangat luar biasa. Pasalnya, Rashford mengakui bahwa pemain berusia 37 tahun tersebut adalah idolanya.

"Bermain dengannya adalah pengalaman yang luar biasa. Cristiano adalah salah satu idola saya, saya selalu mengaguminya,” ungkap Marcus Rashford dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (28/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Karena itu, Rashford pun menegaskan dirinya tidak akan melupakan kesempatan yang telah didapatkannya tersebut. Selain itu, Rashford pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang dilakukan oleh Ronaldo untuk Man United.

Cristiano Ronaldo

β€œItu adalah sesuatu yang akan saya bawa selamanya. Saya berharap yang terbaik untuknya,” sambung pemain Timnas Inggris tersebut.

β€œSaya berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk Manchester United,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini