Share

Senang Lihat Enzo Fernandez Cetak Gol di Laga Timnas Argentina vs Meksiko, Lionel Messi: Dia Pemain Spektakuler!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 51 2715604 senang-lihat-enzo-fernandez-cetak-gol-di-laga-timnas-argentina-vs-meksiko-lionel-messi-dia-pemain-spektakuler-3VQcqNASHY.JPG Lionel Messi merayakan gol Enzo Fernandez di laga Argentina vs Meksiko. (Foto: Reuters)

DOHA – Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi sangat senang timnya memetik kemenangan 2-0 atas Meksiko di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Hal yang membuat Messi semakin senang karena rekan setimnya, Enzo Fernandez ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan krusial untuk tim berjuluk La Albiceleste tersebut.

Seperti yang diketahui, pertandingan Argentina vs Meksiko dilangsungkan di Lusail Stadium, Doha, pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Mampu menunjukan agresifitas yang baik sejak babak pertama, Argentina akhirnya mampu memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Setelah cukup kesulitan di babak pertama, Messi akhirnya mampu memecahkan kebuntuan Argentina di menit ke-64. Setelahnya, Enzo Fernandez mampu mencetak gol kedua sekaligus memastikan kemenangan bagi Argentina di menit ke-87.

Argentina vs Meksiko

Tentu saja kemampuan yang berhasil ditunjukan Enzo bisa dikatakan cukup luar biasa. Pasalnya, gelandang Benfica tersebut menjadi pemain Argentina termuda yang pernah mencetak gol di Piala Dunia sejak Lionel Messi pada 2006.

Messi pun mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan kemampuan yang berhasil ditunjukan oleh Enzo dalam sebuah pertandingan. Pasalnya, pemain Paris Saint-Germain tersebut memang sudah cukup sering melihat bagaimana Enzo berlatih.

"Saya tidak terkejut dengan Enzo (Fernandez), saya mengenalnya dan saya melihatnya berlatih setiap hari,” ungkap Lionel Messi selepas pertandingan dilansir dari akun Twitter resmi Timnas Argentina, Minggu (27/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Messi pun merasa bahwa Enzo merupuakan sosok pemain yang sangat luar biasa di Timnas Argentina. Karena itu, Messi pun menilai bahwa Enzo memang sangatlah pantas untuk mendapatkan gol tersebut.

Lionel Messi bersama Enzo Fernandez

β€œDia pantas mendapatkannya karena dia pemain yang spektakuler,” imbuh pemain berusia 35 tahun tersebut.

Selanjutnya, Argentina akan melawan Polandia di laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan yang dihelat di Stadion 974 tersebut akan berlangsung pada Kamis 1 Desember 2022.

Β 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini