Share

Selain Menang, Pelatih Timnas Argentina Lebih Puas Lihat Permainan Lionel Messi Dkk

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 51 2715557 selain-menang-pelatih-timnas-argentina-lebih-puas-lihat-permainan-lionel-messi-dkk-46LENuX4Sr.JPG Suasana laga Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni mengaku sangat senang timnya berhasil mencuri tiga poin usai menumbangkan Meksiko 2-0 di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Namun, hal yang membuat Scaloni lebih senang dan puas adalah melihat permainan para pemainya yang tampil dengan baik.

Pertandingan Argentina vs Meksiko dilangsungkan di Lusail Stadium, Doha, pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Mampu menunjukan agresifitas yang baik sejak babak pertama, Argentina akhirnya mampu memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Argentina memang cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Meksiko sehingga skor 0-0. Namun di babak kedua, gol Lionel Messi (64’) dan Enzo Fernandez (87’) akhirnya memberikan Argentina kemenangan.

Argentina vs Meksiko

Scaloni pun mengaku sangat puas dengan performa yang telah ditunjukan para pemainnya di laga tersebut. Pelatih berusia 44 tahun itu pun merasa bahagia dengan hasil yang didapatkan oleh Argentina.

"Sangat menyenangkan melihat pemain kami bermain. Perasaan hari ini adalah kegembiraan,” ungkap Lionel Scaloni dilansir dari akun Twitter resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina, Minggu (27/11/2022).

Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang nafas Argentina untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Meski merasa senang dengan hasil tersebut, Scaloni menegaskan bahwa Argentina tidak boleh larut dari kebahagian tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami merayakan tetapi besok kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya,” sambung Scaloni.

“Kebahagiaan berlangsung sangat singkat dan Anda harus memiliki keseimbangan saat menang dan saat kalah,” imbuhnya.

Argentina vs Meksiko

Selanjutnya, Argentian akan ditantang Polandia di laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan yang dihelat di Stadion 974, Doha, Qatar pada Kamis 1 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini