Share

4 Pesepak Bola Top Manchester United yang Berebut Seragam No.7, Nomor 1 Wonderkid The Red Devils!

Cita Zenitha, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 45 2715865 4-pesepak-bola-top-manchester-united-yang-berebut-seragam-no-7-nomor-1-wonderkid-the-red-devils-3rwHcKTnHt.jpg 4 pesepak bola top Manchester United yang berebut seragam No.7 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 4 pesepak bola top Manchester United yang berebut seragam No.7 akan diulas dalam artikel ini. The Red Devils -julukan Manchester United- resmi melepas Cristiano Ronaldo pada Rabu, 23 November 2022.

Hal tersebut menyusul wawancara kontroversi sang mega bintang bersama jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan. Pemutusan hubungan kerja itu tidak mengejutkan lagi bagi publik. Masyarakat sepertinya dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada Cristiano Ronaldo kedepannya.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo tidak hanya mengomentari sang pelatih, Erik Tan Hag habis-habisan. Ia juga melayangkan kritik pedas pada manajemen Manchester United. Tak terima dengan komentar tersebut, The Red Devils langsung mendepaknya.

Keluarnya Cristiano Ronaldo membuat seragam No.7 kosong. Kira-kira siapa yang pantas mendapatkan nomor tersebut?

Berikut 4 Pesepak Bola Top Manchester United yang Berebut Seragam No.7

4. Jadon Sancho

Jadon Sancho

Jadon Sancho telah bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2021. Kemampuan winger Timnas Inggris itu membuat Setan Merah tertarik mendatangkannya dari Borussia Dortmund.

Sancho membukukan 50 gol dan 64 assist dari 137 laga bersama Borussia Dortmund. Selama berada dibawah asuhan Erik Ten Hag, ia sudah membukukan 3 gol dan 2 assist dalam 14 pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Antony

Antony

Calon suksesor Cristiano Ronaldo di Manchester United selanjutnya adalah Antony. Sejak datang ke Old Trafford pada musim panas 2022 lalu, pemain berusia 22 tahun ini sudah menunjukan kemampuannya.

Selama di membela Manchester United, Antony telah mengoleksi lima gol dan dua assist dari 14 penampilan di semua kompetisi. Ia pun diprediksi bakal menjadi bintang The Red Devils di masa depan.

2. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

Pesepak bola top Manchester United yang berebut seragam No.7 selanjutnya adalah Alejandro Garnacho. Meski baru berusia 18 tahun, ia memiliki bakat alami yang patut diperhitungkan. Pria asal Argentina ini cepat tanggap dan memiliki visi yang bagus.

Kehebatan Garnacho terlihat pada Piala Liga Inggris 2022-2023 yang mempertemukan Manchester United kontra Aston Villa. Erik Tan Hag menurunkan Garnacho pada menit ke-62 menggantikan Anthony Martial. Siapa sangka, ia langsung membukukan dua assist di laga tersebut.

1. Anthony Elanga

Anthony Elanga

Anthony Elanga tentu ingin mendapatkan seragam nomor 7 milik Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi wonderkid kebanggan The Red Devils.

Di usianya yang masih muda, Anthony Elanga memiliki banyak kesempatan untuk menunjukan kualitas dirinya. Namun, ia wajib mengasah kemampuannya terus-menerus hingga dipercaya menjadi pemain andalan Manchester United.

Demikian 4 pesepak bola top Manchester United yang berebut seragam No.7.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini