Share

Link Live Streaming Timnas Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Harry Kane Cs Menggila Lagi demi Amankan Tiket 16 Besar?

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2715079 link-live-streaming-timnas-inggris-vs-amerika-serikat-di-piala-dunia-2022-harry-kane-cs-menggila-lagi-demi-amankan-tiket-16-besar-eVISIONLZo.jpg Link live streaming Timnas Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/@england)

LINK live streaming Timnas Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru dalam matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022 itu akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Sabtu 26 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Ya, Timnas Inggris akan melanjutkan perjalanannya di Piala Dunia 2022 dengan melawan Amerika Serikat. The Three Lions -julukan Timnas Inggris- tentunya akan menatap laga ini lebih percaya diri karena sukses meraih kemenangan di laga sebelumnya, melawan Iran, dengan skor besar 6-2.

Timnas Inggris

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, pun menyebut Harry Kane dkk telah mengembalikan kehormatan negaranya di panggung sepakbola dunia. Dia pun yakin mereka bakal terus berada di level tertinggi untuk tampil kompetitif di turnamen-turnamen besar berikutnya.

BACA JUGA: Alasan Pemain Timnas Inggris Dilarang Keras Bertemu sang Istri dan Pacar Selama Piala Dunia 2022

Seperti diketahui, The Three Lions merupakan satu-satunya tim di Piala Dunia 2022 yang berhasil menembus semifinal dalam dua turnamen besar sebelumnya secara berturut-turut. Mereka mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia dan kemudian menjadi finalis Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Ini Dia Sosok Wakabayashi di Dunia Nyata yang Jadi Pemain Andalan Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Perkembangan tersebut tentunya tak lepas dari tangan dingin Southgate yang melatih Harry Maguire dan kolega sejak September 2016. Begitu ditanganinya, mereka benar-benar berubah menjadi tim yang disegani lagi di pentas dunia yang bisa dilihat dari dua pencapaian di atas.

Oleh karena itu, pelatih berusia 52 tahun tersebut menyebut bahwa generasi pemain yang ada saat ini di timnya telah mengembalikan kejayaan dan kehormatan Inggris di mata sepakbola dunia. Sebab, Inggris tak pernah berprestasi lagi sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

Follow Berita Okezone di Google News

Southgate pun yakin mereka bakal terus berada di level tertinggi. Inggris bisa kompetitif pada tahun-tahun mendatang.

"Kami merasa bahwa kami dapat menjadi kompetitif untuk tahun-tahun mendatang dan itu harus menjadi tujuan yang sesungguhnya, untuk memiliki tantangan berkelanjutan di tahap akhir kompetisi besar, kami belum melakukannya selama bertahun-tahun," kata Southgate dilansir dari Planet Sport, Jumat (25/11/2022).

Timnas Amerika Serikat

"Para pemain ini benar-benar menempatkan negara kita di peta persaingan. Mereka mendapatkan kembali kehormatan kita di panggung dunia dan kita harus terus melakukannya,” tambahnya.

Tentunya, laju positif Inggris sendiri diharapkan berlanjut ke laga melawan Amerika Serikat. Sebab, kemenangan dalam pertandingan itu akan memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Tak ayal, duel Timnas Inggris vs Amerika Serikat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di link berikut: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2284399

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini