Share

Manchester United Resmi Putus Kontrak Cristiano Ronaldo, Paul Scholes: Misi Selesai!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 45 2712896 manchester-united-resmi-putus-kontrak-cristiano-ronaldo-paul-scholes-misi-selesai-CGYPAegaMs.JPG Cristiano Ronaldo resmi putus kontrak dengan Manchester United (Foto: Reuters)

SALAH satu legenda Manchester United, Paul Scholes turut menyoroti keputusan Setan Merah (julukan Manchester United) untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Menurutnya, hal itu merupakan langkah tepat demi menyelamatkan reputasi klub.

Sebatas informasi, Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo semoat menjalani kenangan manis bersama Manchester United. Di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, keduanya bahu membahu mempersembahkan gelar-gelar mayor untuk Manchester Merah. Adapun gelar itu di antaranya, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Paul Scholes

Namun hubungan Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo dikabarkan kian renggang. Eks gelandang Timnas Inggris itu kecewa dengan pernyataan Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya bersama salah seorang jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Sementaar Manchester United sendiri baru saja resmi memutus kontrak Ronaldo per hari ini, Rabu (23/11/2022). Usai pemutusan kontrak tersebut, Paul Scholes langsung bersuara.

Tak tanggung-tanggung, Pual Scholes melabrak Ronaldo dengan kata-kata kasar. Eks gelandang Timnas Inggris itu bahkan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sebagai orang brengsek.

β€œMisi selesai! dasar brengsek,” tulis Paul Scholes melalui Instastory pada Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022) mengarah kepada Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan pernyataannya, Paul Scholes curiga bahwa Cristiano Ronaldo menjadikan wawancara dengan Piers Morgan sebagai alat untuk hengkang dari Manchester United. Paul Scholes seolah mencium aroma bahwa dalam lubuk hati, Cristiano Ronaldo memang ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Bukan tanpa sebab, sejak musim panas lalu, Cristiano Ronaldo memang kencang dirumorkan ingin hengkang dari Manchester United. Sang agen, Jorge Mendes bahkan dilaporkan menawarkan kliennya ke berbagai klub raksasa.

Cristiano Ronaldo

Kekecewaan Paul Scholes terhadap Cristiano Ronaldo juga bukan tanpa dasar. Sebab, dalam wawancara bersama Piers Morgan, Cristiano Ronaldo menyerang dua orang kawan baik Scholes, yakni Wayne Rooney dan Gary Neville.

Cristiano Ronaldo menyebut bahwa Rooney dan Neville cari panggung dengan terus-terusan melontarkan kritikan. Bahkan bintang Portugal itu tidak menganggap kedua legenda Manchester United itu sebagai temannya.

Kini, Cristiano Ronaldo resmi berstatus agen bebas alias pengangguran. Di lain sisi, pemain 37 tahun itu tengah fokus bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini