Share

Wawancara Eksklusif dengan Piers Morgan Dianggap Kontroversial, Cristiano Ronaldo Cuek

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712132 wawancara-eksklusif-dengan-piers-morgan-dianggap-kontroversial-cristiano-ronaldo-cuek-4h0ABd4Eeh.jpg Cristiano Ronaldo cuek dengan isu kontroversial interview eksklusif dengan Piers Morgan (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo tak peduli dengan celotehan orang mengenai hasil interview ekslusifnya dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Alih-alih jadi beban pikirikan, pria 37 tahun itu justru cukup cuek menanggapi isu yang beredar di luar.

Sebagaimana diketahui, belakangan Cristiano Ronaldo menuai kontroversi setelah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dalam interview tersebut, Cristiano Ronaldo banyak mengkritik Manchester United dan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Cristiano Ronaldo

Bahkan, Cristiano Ronaldo juga mengakui bahwa dirinya tidak menaruh hormat kepada pelatih asal Belanda itu. Imbas wawancara eksklusif itu, kekasih Georgina Rodriguez itu mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, termasuk para penggemar.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri tengah bersiap untuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Pada pertandingan pertama, ia dan kolega akan berhadapan dengan Timnas Ghana di Stadium 974, Doha, Qatar pada Kamis 24 November 2022 mendatang.

Menjelang pertandingan itu, Cristiano Ronaldo yang sudah berada di Qatar tiba-tiba muncul dalam konferensi pers. Melansir Goal Internasional, Selasa (22/11/2022), eks pemain Real Madrid itu ditanya soal wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Akan tetapi, bukan sebuah kata maaf, Cristiano Ronaldo justru bersikap cuek dan tidak terlalu khawatir dengan interview itu. Ia menegaskan sudah berbicara sesuai dengan keinginannya di waktu yang menurutnya tepat.

“Waktu selalu (tentang) waktu. Dari sisi Anda (wartawan), mudah untuk melihat bagaimana kami dapat memilih pengaturan waktu,” kata Cristiano Ronaldo mengawali, dikutip dari Goal Internasional.

Cristiano Ronaldo

“Terkadang Anda menulis kebenaran, terkadang Anda menulis kebohongan. Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya berbicara ketika saya ingin. Semua orang tahu siapa saya, apa yang saya yakini,” sambungnya tegas.

Sementara itu, interview kontroversial Cristiano Ronaldo juga berimbas pada nasibnya di Manchester United. Dirumorkan, megabintang Portugal itu akan segera dijual oleh The Red Devils -julukan Manchester United- dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini