Share

Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor, Jadi Orang Pertama di Dunia yang Punya 500 Juta Pengikut di Instagram

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 21 November 2022 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 51 2712095 cristiano-ronaldo-torehkan-rekor-jadi-orang-pertama-di-dunia-yang-punya-500-juta-pengikut-di-instagram-k8T3cnKyQR.jpg Pengikut Cristiano Ronaldo capai 500 juta di Instagram (Foto: Instagram/@cristiano)

MEGABINTANG Portugal, Cristiano Ronaldo baru saja memecahkan rekor. Ia jadi orang pertama di dunia yang memiliki pengikut 500 juta di Instagram pribadinya, @cristiano.

Kemampuan Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau memang sudah tidak dapat diragukan. Berbagai penghargaan bergengsi baik untuk tim maupun individu telah berhasil diraih oleh pemain 37 tahun tersebut.

IG Cristiano Ronaldo

(Pengikut IG Cristiano Ronaldo tembus 500 juta) 

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah berhasil mengangkat trofi Liga Champions sebanyak lima kali, Liga Inggris tiga kali, dan membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga mampu mendapat lima penghargaan Ballon dOr.

Atas kesuksesannya tersebut, tentu Cristiano Ronaldo memiliki banyak penggemar yang berasal dari seluruh dunia. Mereka pun terus memberikan dukungan, salah satu bentuknya adalah dengan menjadi pengikutnya di sosial media.

Hal tersebut membuat Cristiano Ronaldo tidak hanya hebat dalam mengolah bola di tengah lapangan. Kini, Cristiano Ronaldo juga menjadi manusia paling populer di Instagram dengan menjadi orang pertama yang memiliki 500 juta pengikut.

 BACA JUGA:Syarat Utama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bertemu di Final Piala Dunia 2022

Melihat fakta yang ada, hal tersebut sebenarnya memang cukup masuk akal untuk terjadi. Pasalnya, Cristiano Ronaldo kerap menjadi seorang trendsetter baik di dunia olahraga, maupun pada dunia lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, Cristiano Ronaldo kembali berupaya menunjukan kemampuannya sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Saat ini dirinya akan kembali membela Timnas Portugal untuk bersaing di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo

Kemungkinan besar ini merupakan kesempatan terakhir Cristiano Ronaldo untuk bisa menjadi juara di Piala Dunia. Cristiano Ronaldo dkk sendiri bakal berjibaku di Grup H Piala Dunia 2022 bersama Ghana. Uruguay, dan Korea Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini