Share

Meski Dapat Tekanan Jelang Piala Dunia 2022, Marquinhos Sebut Neymar Jr Dalam Kondisi Bagus

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 51 2710685 meski-dapat-tekanan-jelang-piala-dunia-2022-marquinhos-sebut-neymar-jr-dalam-kondisi-bagus-iEGRWaVBHi.JPG Neymar Jr disebut dalam kondisi bagus jelang Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

BEK Timnas Brasil, Marquinhos mengungkapkan kondisi Neymar Jr yang saat ini memiliki tekanan dan menjadi sorotan semenjak melakoni debut dengan Canarinha -julukan Timnas Brasil. Kendati demikian, ia mengatakan rekan setimnya itu dalam kondisi yang bagus untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil sendiri memang difavoritkan untuk meraih juara Piala Dunia 2022. Sebab, skuad asuhan Tite itu memiliki pemain bertalenta di setiap lini.

Neymar Jr

Sementara Neymar bakal mendapatkan banyak sorotan di Piala Dunia 2022. Pasalnya penyerangan Paris Saint-Germain (PSG) itu belum mampu mempersembahkan gelar ajang paling bergengsi di dunia, meski sedang dalam performa terbaiknya.

Marquinhos pun menyadari Neymar sudah menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia, setelah menunjukkan bakatnya sejak masih berada di Santos. Ia pun mengakui Neymar memiliki tekanan sejak pertama kali tampil bersama Timnas Brasil pada 2010.

“Perhatian dan tekanan tidak dapat dihindari, selalu seperti itu sejak dia tiba di tim nasional [tahun 2010],” kata Marquinhos dilansir dari The Star, Sabtu (19/11/2022).

Meski memiliki tekanan, tetapi Marquinhos mengatakan Neymar sudah mengetahui cara mengatasinya. Ia pun menjelaskan semua pemain yang tampil di Piala Dunia pun menyadari betapa pentingnya tekanan, ketika tampil di ajang empat tahunan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Dia tahu bagaimana menghadapinya. Kami tahu pentingnya dan tekanan yang terlibat dengan bermain di Piala Dunia," ucapnya.

Neymar Jr

Marquinhos pun menjelaskan tekanan bakal menjadikan Timnas Brasil sebagai motivasi, sehingga bisa mendapatkan hasil bagus. Ia pun menyebut Neymar dalam kondisi fisik bagus dan fokus sepenuhnya tampil di Piala Dunia 2022.

"Ini harus menjadi memotivasi dan mendorong kami untuk lebih siap untuk mendapatkan hasil terbaik. Neymar dalam kondisi fisik yang sangat baik, saya tahu betapa fokusnya dia dan upaya yang telah dia lakukan untuk bersiap sepenuhnya," jelasnya.

Sementara di Piala Dunia 2022, Neymar memiliki kesempatan melewati Pele untuk memegang rekor gol terbanyak sepanjang masa Timnas Brasil. Saat ini, Neymar sudah mencetak 75 gol bersama Canarinha dan tertinggal dua gol dari legenda Timnas Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini