Share

Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih ke Fans Liverpool, saat Curhat Momen Duka ketika Anaknya Meninggal

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709293 cristiano-ronaldo-ucapkan-terima-kasih-ke-fans-liverpool-saat-curhat-momen-duka-ketika-anakya-meninggal-xeERIVy2cw.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih ke fans Liverpool. Ucapan terima kasih ini disampaikan ke fans Liverpool karena mereka sudah ikut berbelasungkawa atas meninggalnya anak Ronaldo beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Man United dan Liverpool adalah rival abadi, baik di kompetisi lokal maupun Eropa. Namun, The Reds -julukan Liverpool- melupakan rivalitas tersebut dan ikut berbelasungkawa kepada Ronaldo kala sedang berduka beberapa waktu lalu.

Fans Liverpool ke Cristiano Ronaldo

Ucapan belasungkawa itu disampaikan fans Liverpool kala Man United berhadapan dengan Liverpool di pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo tak bermain karena masih bersedih usai putranya yang baru dilahirkan meninggal dunia.

BACA JUGA: 3 Calon Klub Potensial Cristiano Ronaldo Kelar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bawa-Bawa Lionel Messi!

Penggemar Liverpool ikut berbelasungkawa atas meninggalnya anak Ronaldo. Mereka melakukan tepuk tangan pada menit ketujuh selama satu menit, sebagai tanda belasungkawa.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ungkap Ketertinggalan Manchester United Dibandingkan Real Madrid dan Juventus

Ronaldo mengaku tak pernah menduga bakal mendapat ucapan belasungkawa dari penggemar Liverpool. Tak ayal, pemain berusia 37 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada penggemar The Reds dan semua orang di Inggris.

“Saya tidak pernah mengharapkan itu,” kata Ronaldo, dilansir dari 90 Min, Kamis (17/11/2022).

“Saya memiliki kesempatan sekarang untuk mengatakan kepada semua orang di Inggris, terima kasih banyak atas kebaikan yang mereka berikan kepada saya. Tidak hanya Liverpool, tapi seluruh Inggris,” jelasnya.

Ronaldo pun mengaku terkejut dan tak percaya mendapat ucapan belasungkawa dari kerajaan Inggris. Ia menjelaskan sangat menghormati orang-orang di Inggris, karena telah baik kepada keluarganya.

Cristiano Ronaldo

“Saya juga menerima surat dari keluarga Ratu, yang sangat mengejutkan saya. Tidak bisa dipercaya," ucapannya.

“Inilah mengapa saya menghormati komunitas dan orang-orang Inggris karena mereka sangat baik kepada saya di saat-saat sulit dalam hidup saya. Sungguh spektakuler cara mereka memperlakukan saya dan keluarga saya,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini