Share

Cristiano Ronaldo Ungkap Ketertinggalan Manchester United Dibandingkan Real Madrid dan Juventus

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 17 November 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 51 2709199 cristiano-ronaldo-ungkap-ketertinggalan-manchester-united-dibandingkan-real-madrid-dan-juventus-rKCEGzHk1Y.JPG Cristiano Ronaldo ungkap ketertinggalan Manchester United dari dua mantan klubnya (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo ungkap ketertinggalan Manchester United dibandingkan Real Madrid dan Juventus. Megabintang asal Portugal tersebut kini membandingkan fasilitas latihan The Red Devils – julukan Manchester United – dengan dua mantan klubnya.

Cristiano Ronaldo telah melontarkan banyak kritikan kepada Manchester United belakangan. Wawancara ekslusifnya dengan jurnalis Piers Morgan banyak menyasar kubu Old Trafford tersebut.

Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan jika dibandingkan dengan Real Madrid dan Juventus, Manchester United jauh tertinggal. Kondisi itu setelah dirinya berada di ketiga tim tersebut.

"Dibandingkan dengan Real Madrid, Manchester United belum membuat kemajuan apa pun. Bahkan dibandingkan dengan Juventus," kata Ronaldo dilansir dari Tuttomercato, Kamis (17/11/2022).

Pemain bernomor punggung tujuh itu mengatakan tidak menemukan sebuah perubahan saat bergabung kembali bersama Manchester United pada 2021. Pasalnya, dia nilai tim itu seperti jalan di tempat.

Follow Berita Okezone di Google News

"Ketika saya tiba, saya pikir semuanya telah berubah karena 12 tahun telah berlalu. Saya menghabiskan sembilan tahun di Real Madrid dan tiga tahun di Juventus," katanya.

 Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun menilai bahwa di Liga Inggris, Liverpool juga lebih maju ketimbang Manchester United. Dia pun mengharapkan Manchester United merespons hal itu dengan positif.

"Klub ini dua atau tiga langkah di belakang Liverpool," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini