Share

Bikin Gaduh Manchester United, Cristiano Ronaldo Dibela Legenda Liverpool

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 45 2707881 bikin-gaduh-manchester-united-cristiano-ronaldo-dibela-legenda-liverpool-YUhZZySnHt.JPG Cristiano Ronaldo dibela legenda Liverpool usai bikin gaduh di Manchester United (Foto: REUTERS)

BIKIN gaduh Manchester United, Cristiano Ronaldo dibela legenda Liverpool. Menurut Graeme Souness, Erik Ten Hag patut disalahkan karena tak menepati janjinya kepada sang megabintang.

Wawancara ekslusif Cristiano Ronaldo dengan jurnalis Piers Morgan telah bikin gaduh sejak senin 14 November 2022. Sang pemain berusia 37 tahun itu menumpahkan kekesalannya kepada beberapa tokoh The Red Devils – julukan Manchester United.

 Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengaku sejumlah pihak, termasuk Ten Hag mencoba untuk menyingkirkannya dari Man United. Bahkan, ia menegaskan tak memiliki rasa hormat kepada pelatih asal Belanda tersebut.

Meski kontroversi, tetapi Souness membela sikap Ronaldo yang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya kepada Man United termasuk Ten Hag. Menurutnya Ten Hag tak menepati janjinya, sehingga membuat Ronaldo merasa kecewa.

"Tentu saja, saya pasti masih membelanya (Cristiano Ronaldo). Ada pertemuan antara dua orang yang saling berbicara, dua orang meninggalkan ruangan dengan kesepahaman dan seseorang tidak menepati janjinya," kata Souness dilansir dari Metro, Selasa (15/11/2022).

Souness menjelaskan Ronaldo tak pernah menceritakan situasi yang sedang terjadi di Man United. Namun, ia menilai keputusan yang diambil oleh Ronaldo terasa tepat karena publik harus tahu apa yang terjadi dari sudut pandang Ronaldo.

"Dia tidak pernah berbicara, dia merasa sudah waktunya untuk keluar dan menceritakan kisahnya dari sisinya," jelasnya.

 BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kini Serang Pemilik Manchester United Keluarga Glazer: Mereka Tidak Peduli dengan Klub!

Lebih lanjut, Souness menyoroti pendekatan Ten Hag kepada Ronaldo usai melakukan pembicaraan mengenai posisinya di Man United. Namun Ten Hag tek menepati janjinya dengan tak memainkan Ronaldo menghadapi Man City dan ingin memainkannya di menit-menit akhir menghadapi Tottenham Hotspur.

Souness pun merasa bingung dengan keputusan Ten Hag kepada Ronaldo. usai mendapatkan hukuman karena menolak bermain dan meninggalkan pertandingan lebih cepat, tetapi Ronaldo dijadikan kapten dalam kemenangan Man United 3-1 atas Aston Villa.

 Cristiano Ronaldo

"Anda melihat apa yang terjadi setelah apa yang disebut kesepakatan, dia tidak membawanya melawan (Manchester) City karena rasa hormat," ucapnya.

"Beberapa minggu kemudian melawan Tottenham dia ingin memasukkannya dengan dua menit tersisa ketika pertandingan dimenangkan Man United, apa yang bisa dilakukan Ronaldo di sana? dan kemudian dia menjadikannya kapten," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini