Share

Cristiano Ronaldo Kini Serang Pemilik Manchester United Keluarga Glazer: Mereka Tidak Peduli dengan Klub!

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 15 November 2022 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 45 2707820 cristiano-ronaldo-kini-serang-pemilik-manchester-united-keluarga-glazer-mereka-tidak-peduli-dengan-klub-1tzZBZRwam.JPG Cristiano Ronaldo sebut Keluarga Glazer tidak pernah peduli kepada Manchester United (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo kini serang pemilik Manchester United Keluarga Glazer. Menurut sang megabintang asal Portugal, mereka tidak peduli kepada klub.

Serangkaian komentar dari Cristiano Ronaldo bikin geger media sosial sejak hari Senin 14 November 2022. Setelah menyerang Manchester United dan Erik Ten Hag pada bagian pertama, jurnalis Piers Morgan merilis komentar bagian keduanya pada Selasa (15/11/2022) ini.

 Cristiano Ronaldo

Ronaldo juga menanggapi bagaimana Keluarga Glazer yang dikritik oleh penggemar Man United karena tidak cukup berinvestasi dalam tim. Selama klub belum mengangkat teofi lima tahun terakhir, Ronaldo tidak pernah berbicara dengan pemilik asal Amerika Serikat itu.

"Keluarga Glazer, mereka tidak peduli dengan klub atau olahraga profesional. Manchester (United) adalah klub komersial," kata Ronaldo kepada Morgan di TalkTV dikutip laman ESPN, Selasa (15/11/2022).

“Saya menginginkan yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United dan mengapa saya mencintai klub ini,” lanjutnya.

 BACA JUGA:Eks Pelatih Timnas Inggris Desak Erik Ten Hag Segera Depak Cristiano Ronaldo dari Manchester United

“Tetapi Anda mengetahui beberapa hal di dalam yang tidak membantu (kami) mencapai level teratas seperti (Manchester) City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal. Klub dengan dimensi ini menurut saya seharusnya berada di puncak dan mereka tidak, sayangnya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Ronaldo menambahkan dalam wawancara bahwa akan sulit bagi Man United untuk berada di puncak permainan dalam dua hingga tiga tahun ke depan.

 Cristiano Ronaldo

Gesekan antara Ronaldo dan Ten Hag dimulai sejak pramusim pemain 37 tahun itu tampak berusaha untuk menjauh dari klub. Pada Oktober lalu, Ronaldo menolak tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Tottenham Hotspur dan meninggalkan bangku cadangan sebelum pertandingan berakhir.

Ten Hag mengambil keputusan untuk menghukumnya dengan menjalani pelatihan di tim U-21. Kali ini Man United telah terbuka untuk membiarkan Ronaldo pergi secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini