Share

Eks Pelatih Timnas Inggris Desak Erik Ten Hag Segera Depak Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 45 2707656 eks-pelatih-timnas-inggris-desak-erik-ten-hag-untuk-segera-depak-cristiano-ronaldo-dari-manchester-united-SBWzP9e5fa.JPG Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag bersitegang lagi di Manchester United (Foto: REUTERS)

EKS pelatih Timnas Inggris desak Erik Ten Hag segera depak Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Menurut Sven-Goran Eriksson, Erik Ten Hag harus mengambil keputusan terbaik untuk Manchester United.

Cristiano Ronaldo bikin heboh publik karena wawancaranya dengan jurnalis Piers Morgan. Dalam wawancaranya itu, dia mengaku merasa dikhianati oleh banyak orang di Manchester United.

 Cristiano Ronaldo

Bahkan Ronaldo mengatakan dirinya tidak menghormati pelatih The Red Devils -julukan Man United, Erik ten Hag. Pasalnya, Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya.

Sementara Eriksson merasa keputusan Ten Hag untuk mencadangkan Ronaldo adalah pilihan tepat, karena klub sebesar Man United harus bisa mendapatkan banyak kemenangan. Ia pun menilai hasil buruk yang didapatkan oleh Setan Merah akan membuat Ten Hag disalahkan.

"Manajer akan mencoba mengeluarkan sebelas pemain terbaik dan membuat perubahan selama pertandingan untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk klub sebesar Manchester United," kata Eriksson dilansir dari Tribal Football, Selasa (15/11/2022).

 BACA JUGA:Sering Dikritik, Cristiano Ronaldo Serang Gary Neville: Dia Bukanlah Teman Saya!

"Jika Anda tidak bermain bagus, jika Manchester United kehilangan terlalu banyak poin di setiap pertandingan, siapa yang akan disalahkan? Ten Hag. Anda harus memainkan pemain terbaik yang menurut Anda akan memenangkan pertandingan untuk Anda bahkan jika itu berarti kehilangan nama besar seperti Ronaldo," ucapnya.

Melihat situasi yang semakin memburuk, Eriksson menyarankan Man United untuk segera melepas Ronaldo. Menurutnya Ronaldo tidak bisa bertahan karena tak sering mendapatkan banyak menit bermain, serta nama besarnya akan menimbulkan permasalah.

 Sven-Goran Eriksson

“Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun, mencetak gol untuk bersenang-senang. Saya pikir secara pribadi, sangat penting bagi Anda untuk menjual Ronaldo karena dia tidak bisa bertahan," tegasnya.

"Saya tidak berpikir dia harus bertahan di Manchester United jika dia tidak bermain. Namanya terlalu besar dan itu akan selalu menimbulkan masalah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini