Share

Ditimpa Nasib Sial, Gelandang AS Roma Lagi-Lagi Kehilangan Mobil

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 14 November 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 47 2707331 ditimpa-nasib-sial-gelandang-as-roma-lagi-lagi-kehilangan-mobil-DofwVCUah5.jpg Mady Camara kembali kehilangan mobilnya (Foto: Instagram/@madycamara)

NASIB sial lagi-lagi menimpa gelandang AS Roma, Mady Camara usai kembali kehilangan mobil untuk yang kedua kalinya. Hal ini pun menambah kasus pencurian yang yang dialami para pesepakbola di Italia.

Mady Camara merupakan pemain pinjaman AS Roma dari Olympiakos. Gelandang berusia 25 tahun itu didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022.

Mady Camara

Sayangnya, ia mengalami nasib yang kurang manis di Italia. Kurang dari enam minggu berada di Italia, Camara mengalami pencurian mobil di kediamannya.

Saat itu, Camara dikabarkan sangat terkejut karena kehilangan mobilnya. Namun, menurut laporan Football Italia, Minggu (13/11/2022), Camara kembali mengalami nasib sial setelah mobilnya dicuri untuk kedua kalinya.

Pencurian itu dilaporkan terjadi di kediamannya di Roma, Italia pada Jumat (11/11/2022) waktu setempat. Kasus pencurian itu membuat Camara mengalami kerugian sekitar Rp500 juta setelah kehilangan mobil Hyundai Santa Fe.

Kejadian yang dialami Camara menambah daftar kasus pencurian mobil dan kriminalitas terhadap para pemain sepak bola di Italia. Sebelumnya, penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia juga kehilangan mobil di kediamannya.

Mady Camara

Selain itu, ada juga percobaan perampokan kepada Angel Di Maria dan pembobolan rumah Theo Hernandez. Bahkan, di waktu yang berdekatan dengan kejadian yang dialami Camara, rekan setimnya, Nemanja Matic juga dirusak mobilnya oleh orang tidak dikenal.

Mercedes G-Class milik Matic dikabarkan mengalami rusak pada bagian badan mobilnya. Tentu saja, pencurian dan kriminalitas terhadap para pemain sepak bola ini menjadi perhatian serius pihak keamanan setempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini