Share

AC Milan Main Buruk, Paolo Maldini Tetap Syukuri Kemenangan atas Fiorentina

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 14 November 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 47 2706983 ac-milan-main-buruk-paolo-maldini-tetap-syukuri-kemenangan-atas-fiorentina-KZDBWVNHPl.JPG AC Milan menang berkat gol bunuh diri kontra Fiorentina (Foto: REUTERS)

AC Milan main buruk, Paolo Maldini tetap syukuri kemenangan atas Fiorentina. Menurutnya, sebuah hasil imbang akan sangat berpengaruh terhadap suasana dalam tim selama jeda dua bulan.

Rossoneri – julukan AC Milan – memainkan laga terakhirnya di Liga Italia 2022-2023 pada Senin (14/11/2022) dini hari tadi WIB, sebelum jeda Piala Dunia 2022. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 di San Siro, namun perlu mengandalkan keberuntungan untuk meraih hal tersebut.

AC Milan

Setelah gol cepat Rafael Leao pada menit kedua disamakan oleh Antonin Barak pada menit ke-28, Milan kesulitan untuk mencetak gol lagi. Namun, Nikola Milenkovic tiba-tiba melakukan gol bunuh diri di masa injury time yang memberikan tiga poin penuh kepada skuad asuhan Stefano Pioli.

Maldini mengatakan bahwa hasil imbang akan membuat Milan tidak merasa senang sebelum jeda kompetisi. Meski begitu, Maldini merasa Milan menunjukkan semangat yang sangat baik untuk bisa memastikan kemenangan

“Hasil imbang akan mengubah suasana memasuki jeda dua bulan, tetapi kami bertahan entah bagaimana dengan semangat luar biasa. Tetapi kami ingin menang dan kami melakukannya,” ujar Paolo Maldini dilansir dari Football Italia, Senin (14/11/2022).

Maldini mengakui bahwa Milan memang tidak menunjukkan kemampuan maksimalnya di laga tersebut. Meski begitu, kemenangan tersebut membuat antusiasme Rossoneri untuk bisa mempertahankan gelar dan terus memepet Napoli di klasemen atas tetap terjaga.

“Itu memungkinkan kami untuk menjaga antusiasme bahkan ketika penampilan tidak terlalu bagus,” sambung Maldini.

Paolo Maldini

Meski begitu, Maldini meyakini bahwa tidak akan mudah bagi Milan untuk meneruskan tren positif di sisa musim ini. Oleh karena itu, dirinya ingin Rossoneri tetap fokus untuk berupaya mempertahankan gelar.

“Kami tahu tidak mudah untuk mempertahankan kecepatan ini sampai akhir, jadi kami harus tetap di sana dan melihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini