Share

Pahlawan Kemenangan Brentford Ivan Toney Sudah Prediksi Manchester City Akan Buat Kesalahan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 November 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2707199 pahlawan-kemenangan-brentford-ivan-toney-sudah-prediksi-manchester-city-akan-buat-kesalahan-Odgk8Cj4dW.JPG Ivan Toney sudah prediksi kesalahan yang akan dibuat Manchester City (Foto: REUTERS)

PAHLAWAN kemenangan Brentford, Ivan Toney, sudah prediksi Manchester City akan buat kesalahan. Striker asal Inggris tersebut mencetak dua gol ke gawang The Citizens – julukan manchester City.

The Bees – julukan Brentford – secara mengejutkan membawa pulang tiga poin penuh dalam lawatan mereka ke Etihad Stadium untuk laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu 12 November 2022. Ivan Toney sudah membuka skor untuk mereka saat laga baru berjalan 16 menit.

 Manchester City vs Brentford

Namun Man City berhasil menyamakan skor melalui Phil Foden pada menit ke-45+1. Namun Toney kembali mencatatkan namanya untuk membawa Brentford meraih poin penuh, setelah mencetak gol pada menit ke-90+8.

Selepas pertandingan, Toney menjelaskan Brentford hanya mencoba untuk memberikan penampilan terbaik. Ia pun menjelaskan bisa bermain bagus karena termotivasi oleh rekan-rekanya di ruang ganti dan penggemar.

 BACA JUGA:Brentford Tekuk Manchester City 2-1, Thomas Frank Bangga Bukan Main kepada Ivan Toney Cs

"Kami (Brentford) hanya harus terus melakukan yang terbaik dan terus melakukan yang terbaik. Saya tahu apa yang saya mampu dan saya akan terus maju, motivasinya adalah para pemain di ruang ganti dan para penggemar," kata Toney dilansir dari BBC pada Senin (14/11/2022).

Penyerang berusia 26 tahun itu pun menjelaskan hasil latihan berhasil ditujukan oleh rekan-rekannya, sehingga mampu mengalahkan Man City. Meski The Citizens adalah juara Liga Inggris musim lalu, tetapi Toney menyadari lawannya bakal membuat kesalahan.

 Brentford

"Apa yang kami lakukan minggu demi minggu di lapangan latihan menunjukkan bahwa kami mampu melakukan ini. Mereka mungkin Manchester City tapi mereka manusia dan manusia membuat kesalahan," tutupnya.

Hasil tersebut membuat Brentford berhasil mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Mereka pun menempati posisi ke-10 dengan 19 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini