Share

Selebrasi Angkat Jersey, Alejandro Garnacho Ikuti Aksi Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

Djanti Virantika, Okezone · Senin 14 November 2022 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 45 2706769 selebrasi-angkat-jersey-alejandro-garnacho-ikuti-aksi-cristiano-ronaldo-atau-lionel-messi-j0pDR4zv0A.jpg Alejandro Garnacho selebrasi lepas jersey di laga Fulham vs Manchester United. (Foto: Reuters)

SELEBRASI angkat jersey Alejandro Garnacho di laga Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 menarik perhatian publik. Apakah selebrasi angkat jersey yang dilakukan Alejandro Garnacho mengikuti aksi Cristiano Ronaldo atau justru Lionel Messi?

Ya, Garnacho bersinar kala membela Man United melawan Fulham. Laga itu digelar di Craven Cottage, London, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Alejandro Garnacho

Man United sempat unggul lewat gol Christian Eriksen (14’). Namun kemudian, kedudukan disamakan mantan pemain mereka, Daniel James (61’).

BACA JUGA: Catatkan Rekor Manis saat Manchester United Menang 2-1, Alejandro Garnacho Dapat Pujian dari Bruno Fernandes

Alejandro Garnacho pun kemudian datang menjadi pahlawan Man United. Dia mencetak gol pada menit ke-92 yang membawa Man United memastikan diri menjadi pemenang dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Hasil Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023: Menang 2-1, Alejandro Garnacho Bantu Setan Merah Petik 3 Poin

Usai mencetak gol, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi yang ramai disorot. Pemain berusia 18 tahun itu melepas jerseynya dan mengangkatnya ke hadapan penonton di tribun.

Sejumlah pihak menilai bahwa selebrasi Alejandro Garnacho mengikuti idolanya, yakni Cristiano Ronaldo. Namun, ada juga yang menilai bahwa selebrasi itu mengikuti sang senior dari negaranya, Lionel Messi. Sebab, kedua pemain megabintang dunia itu memang sama-sama pernah melakukan selebrasi tersebut.

Jadi, siapa yang menginspirasi Alejandro Garnacho? Dilansir dari Marca, Senin (14/11/2022), ternyata Messi sudah lebih dahulu melakukan selebrasi angkat jersey tersebut ketimbang Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi

La Pulga -julukan Messi- melakukannya kala masih membela Barcelona. Tepatnya, Messi berselebrasi dengan cara itu usai membobol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada April 2017. Sementara Ronaldo, dia baru melakukannya usai menjebol gawang Barcelona pada tahun yang sama, yakni 2017, namun selang empat bulan setelah Messi, atau pada Agustus.

Cristiano Ronaldo

Terlepas dari siapa yang diikuti Alejandro Garnacho, sang pemain muda itu tetap banjir pujian karena aksinya yang luar biasa. Dia tentu bisa jadi andalan Man United di masa depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini