Share

Stefano Pioli Berharap Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembali Bela AC Milan Usai Jeda Internasional

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 13 November 2022 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 47 2706600 stefano-pioli-berharap-zlatan-ibrahimovic-bisa-kembali-bela-ac-milan-usai-jeda-internasional-oHpdanew6z.JPG Stefano Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic bisa kembali merumput usai jeda internasional (Foto: Reuters)

PENYERANG veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa kembali merumput setelah jeda internasional berakhir. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Rossoneri -julukan AC Milan, Stefano Pioliย yang mengharapkan sang bomber bisa pulih dari cederanya.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic harus absen dalam waktu yang cukup lama sejak akhir musim lalu. Hal itu dikarenakan, pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Zlatan Ibrahimovic

Stefano Pioli pun berharap Ibrahimovic akan bisa tampil kembali. Sebab, peran mantan pemain PSG itu cukup dibutuhkan Rossoneri.

"Ibrahimovic kami berharap bisa pulih saat Liga Italia kembali dilanjutkan," kata Stefano Pioli, Minggu (13/11/2022).

Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan jeda internasional juga akan dimanfaatkan betul untuk timnya berbenah. Tujuannya agar makin siap mengarungi sisa laga Liga Italia 2022-2023.

"Kami akan memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin untuk mempersiapkan pertandingan di bulan Januari," ucap Stefano Pioli.

Zlatan Ibrahimovic

Stefano Pioli mengatakan pemusatan latihan (TC) pun sudah diagendakan. Namun, TC dengan komposisi pemain yang ada.

"Kami akan berada di Dubai tanpa pemain yang berlaga di Piala Dunia. Maignan masih belum siap. Dia akan kembali pada bulan Januari," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini