Share

Tottenham Hotspur vs Leeds United Berakhir 4-3, Antonio Conte Puas!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 45 2706412 tottenham-hotspur-vs-leeds-united-berakhir-4-3-antonio-conte-puas-PIrFhIwWK1.JPG Antonio Conte puas lihat Tottenham Hotspur menang 4-3 lawan Leeds United (Foto: Reuters)

PELATIH Tottenham Hotspur, Antonio Conte puas melihat hasil positif yang diraih timnya saat menang 4-3 atas Leeds United di pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023, semalam, Sabtu 12 November 2022. Bahkan, juru taktik asal Italia itu mengaku, sangat menikmati permainan anak asuhnya sepanjang laga.

Seperti diketahui, laga seru tadi malam dipenuhi hujan gol dari kedua tim. The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) unggul lewat gol Harry Kane (25'), Ben Davies (51'), dan Rodrigo Bentancur (81' dan 83').

 Tottenham Hotspur

Sementara itu, Leeds hanya mampu melesatkan tiga gol ke gawang Tottenham Hotspur melalui Crysencio Summerville (10') dan Rodrigo (43' dan 76'). Dengan hasil ini, tim Tottenham Hotspur berhak mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Selepas pertandingan, Antonio Conte mengaku puas atas permainan anak asuhnya, yang mana di laga itu banyak menghasilkan gol. Bahkan, ia menyebut laga tersebut begitu asyik untuk ditonton oleh para penggemar di TV.

“Saya mengerti jenis permainan ini sangat menarik bagi para penggemar, bagi orang-orang yang menonton di TV, ini mengasyikkan," papar Antonio Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur, Minggu (13/11/2022).

Terlebih, Antonio Conte menyoroti peningkatan performa Harry Kane dkk yang menunjukkan karakter kuat dihadapan pendukungnya sendiri. Apalagi, mereka mampu berjuang habis-habisan untuk memenangkan pertandingan.

 "Saya melihat situasi sangat positif. Kami menunjukkan karakter hebat. Mereka tahu betul kami berjuang sampai akhir. Kemudian kita lihat apa yang terjadi. Saya mengerti mereka (para pemain) mempelajari banyak hal," cetus Antonio Conte.

Tottenham Hotspur

Kendati demikian, Antonio Conte masih memiliki catatan penting buat Harry Kane dkk. Ia menyoroti bagaimana tiga gol bisa bersarang ke gawang Hugo Lloris semalam.

“Di sisi lain, kebobolan tiga gol terlalu banyak untuk kami. Kami harus mulai lagi, bekerja, mencari ruang untuk bekerja pada aspek taktis, karena kebobolan tiga gol tidak pernah bagus," kata Antonio Conte.

Atas kemenangan itu, Tottenham Hotspur masih aman di posisi keempat Liga Inggris 2022-2023. Sejauh ini, The Lilywhites sudah mengoleksi 29 poin dan unggul enam angka dari Manchester United, yang ada di peringkat kelima.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini