Share

Laga Ekshibisi Jadi Momen Alessandro Nesta dan John Terry Bernostalgia dengan Fans Indonesia

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 51 2706280 laga-ekshibisi-jadi-momen-alessandro-nesta-dan-john-terry-bernostalgia-dengan-fans-indonesia-mUrHpcRR8B.jpg Alessandro Nesta dan John Terry jumpa fans usai laga ekshibisi (Foto: MPI)

LAGA ekshibisi jadi momen Alessandro Nesta dan John Terry bernostalgia dengan fans Indonesia. Setelah pertandingan ekshibisi, kedua pesepakbola legendaris ini menjumpai para penonton.

Alessandro Nesta dan John Terry tiba di Indonesia pada pekan ini. Sebelumnya, mereka sempat adu bulu tangkis dan sempat berkunjung ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta, pada Jumat 11 November 2022.

 John Terry dan Alessandro Nesta

Hari ini, mereka mengunjungi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11/2022). Kedua legenda itupun menyempatkan diri untuk menjalani laga ekshibisi.

Dalam laga tersebut, tim yang dipimpin Terry berhasil mengalahkan Nesta dengan skor 5-3. Tak ayal, laga tersebut dihadiri sejumlah fans dari kedua legenda.

Di antaranya ada Milanisti Indonesia (penggemar AC Milan), Laziale Indonesia (penggemar Lazio), dan Chelsea Fans Indonesia. Mereka semua menyambut kedatangan sang legenda.

 BACA JUGA:Balik ke Indonesia Setelah 9 Tahun, John Terry: Banyak Peningkatan dan Perubahan

Selepas pertandingan, mereka pun menyapa sejumlah penggemar yang hadir. Bukan cuma sapaan, Nesta dan Terry juga berbagi kenang-kenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Pantauan MNC Portal Indonesia mendapati, Nesta dan Terry melemparkan sepatu dan ban kapten masing-masing kepada para penggemar. Nesta melempar sepatu kepada Milanisti dan Laziale, sedangkan Terry kepada fans Chelsea.

John Terry dan Alessandro Nesta

Tidak hanya itu, mereka juga menyempatkan untuk membubuhkan tanda tangan untuk penggemar. Tentu saja, hal ini disambut dengan baik oleh para fans yang hadir di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini