Share

Balik ke Indonesia Setelah 9 Tahun, John Terry: Banyak Peningkatan dan Perubahan

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 51 2706257 balik-ke-indonesia-setelah-9-tahun-john-terry-banyak-peningkatan-dan-perubahan-zXChwsFZfI.jpg John Terry (kanan) terkejut dengan perubahan Indonesia setelah 9 tahun (Foto: MPI)

BALIK ke Indonesia setelah 9 tahun, John Terry sebut banyak peningkatan dan perubahan. Legenda sepakbola Inggris tersebut sebelumnya pernah ke Indonesia bersama Chelsea pada 2013.

John Terry mengunjungi Indonesia bersama legenda sepakbola ternama lainnya, Alessandro Nesta. Keduanya melakoni laga ekshibisi yang diadakan akhir pekan ini.

John Terry

Laga ekshibisi tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11/2022). Tim yang dipimpin John Terry berhasil menang atas Tim Nesta dengan skor 5-3.

Meski begitu, pertandingan berlangsung seru dan penuh keceriaan. Tak jarang juga, Nesta dan Terry menunjukkan kebolehannya pada pertandingan itu.

Seusai pertandingan, Terry mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Mantan bek berusia 41 tahun itu mengatakan Indonesia banyak berubah.

 BACA JUGA:Serunya Laga Ekshibisi John Terry vs Alessandro Nesta yang Dimenangkan Legenda Chelsea 5-3

"Permainan tadi seru sekali, fantastis, dan saya senang bisa kembali kesini," kata Terry kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (12/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Gim tadi untuk seru-seruan, saya sangat menikmati sekali dan seru sekali," sambungnya.

 John Terry vs Alessandro Nesta

"Saya sempat ke sini pada tahun 2013 bersama Chelsea. Pas saya balik ke sini, ada banyak peningkatan dan perubahan," tambah Terry.

Terry memang sempat menyambangi Indonesia pada tahun 2013. Ketika itu, Terry bersama skuad The Blues -julukan Chelsea- sempat bermain di Stadion Gelora Bung Karno melawan Tim Indonesia All Star.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini