Share

Serunya Laga Ekshibisi John Terry vs Alessandro Nesta yang Dimenangkan Legenda Chelsea 5-3

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 51 2706224 serunya-laga-ekshibisi-john-terry-vs-alessandro-nesta-yang-dimenangkan-legenda-chelsea-5-3-PgHe94mDlo.jpeg John Terry dan Alessandro Nesta bertanding di laga ekshibisi (Foto: MPI)

SERUNYA laga ekshibisi John Terry vs Alessandro Nesta yang dimenangkan legenda Chelsea 5-3. Pertandingan persahabatan itu dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/1/2022).

John Terry dan Alessandro Nesta memainkan laga persahabatan yang penuh keseruan dan canda tawa. Dalam pertandingan ini, sang legenda Chelsea John Terry membawa timnya menang dengan skor 5-3.

John Terry vs Alessandro Nesta

Jalannya Pertandingan

Tim Hijau yang dipimpin oleh Alessandro Nesta tertekan sejak awal pertandingan. Diwarnai dengan tawa namun serius, tim Pink yang dipimpin John Terry mendominasi sejak awal.

Terry bahkan sempat melepaskan tembakan keras. Namun, sepakan legenda Chelsea itu mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper tim Hijau, Rizka.

Pada menit keempat, Tim John Terry akhirnya berhasil mencetak gol lewat Momor Junior. Setelah itu, Terry dan kolega bersama-sama melakukan selebrasi.

Selebrasi ini mengundang tawa dari penonton yang hadir di stadion. Kebanyakan dari mereka tertawa karena selebrasi sliding yang dilakukan oleh Terry.

Setelah gol tersebut, Tim Hijau sekarang mencoba menekan lawan. Akhirnya, mereka mendapatkan penalti pada menit ke delapan setelah Kurniawan Dwi Yulianto dijatuhkan.

Alessandro Nesta yang merupakan kapten tim mengambil penalti. Tanpa ragu, legenda AC Milan dan Lazio itu akhirnya mencetak gol. Penonton pun bersorak sorai menyambut gol Nesta.

Tim Nesta terus menyerang setelah mencetak gol penyama kedudukan. Akhirnya, mereka berhasil mencetak gol kedua lewat pemain bernomor punggung tujuh pada menit ke-18.

Tak lama berselang, Tim pimpinan Terry akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Momor Junior yang merupakan pemain muda berhasil melewati Nesta.

Setelah itu, ia mengirim umpan pendek yang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung tujuh. Kedudukan sementara menjadi 2-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Berlanjut ke babak kedua, Tim John Terry langsung mencetak gol pada menit ke-35. Pemain bernomor punggung tujuh mencetak gol ketiga untuk Tim John Terry. Kedudukan sementara 3-2.

John Terry vs Alessandro Nesta

Tak lama kemudian, giliran John Terry yang mampu mencetak gol pada menit ke-37. Ia berhasil menerima umpan matang Momor Junior, Tim John Terry unggul 4-2.

Pada menit ke-40, Rafael Maitimo berhasil menambah keunggulan Tim John Terry. Maitimo kemudian melakukan selebrasi bersama dengan Terry, skor menjadi 5-2.

Merespons gol tersebut, Tim Alessandro Nesta yang bermain cepat namun santai akhirnya memperkecil ketertinggalan. Kali ini, Budi Sudarsono mencetak gol. Kedudukan menjadi 3-5.

Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan di sore hari yang ceria ini. Tim John Terry akhirnya berhasil mengalahkan Tim Alessandro Nesta 5-3 di laga ekshibisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini