Share

Jelang Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, Mikel Arteta Ucapkan Pesan Perpisahan kepada Pelatih Wolves

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 45 2706104 jelang-wolverhampton-wanderers-vs-arsenal-mikel-arteta-ucapkan-pesan-perpisahan-kepada-pelatih-wolves-mYcKgDm1po.JPG Mikel Arteta sanjung pelatih interim Wolves (Foto: REUTERS)

JELANG Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, Mikel Arteta ucapkan pesan perpisahan kepada pelatih Wolves. Itu akan menjadi laga terakhir Steve Davies sebagai pelatih interim.

Laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 akan dihelat di Stadion Molineux pada Minggu 13 November 2022 dini hari nanti WIB. Davies akan berpamitan karena pelatih tetap akan datang.

Julen Lopetegui

Wolves telah menunjuk pelatih anyar asal Spanyol, yaitu Julen Lopetegui. Maka tentunya Davies akan melakukan segala upaya agar bisa memberikan perpisahan yang manis untuk Wolves.

Menanggapi hal tersebut, Arteta pun juga mengakui laga tersebut akan terasa sangat spesial. Kendati Wolves tampil cukup buruk pada musim ini, dia tetap menyanjung kinerja Davies.

“Ini spesial, jelas. Mereka berada dalam momen yang juga dengan keadaan yang istimewa. Namun saya pikir Steve telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan melihat permainan yang mereka mainkan,” ucap Arteta, dilansir dari laman resmi Arsenal, Sabtu (12/11/2022).

Dia juga telah melihat pertandingan Wolves selama dinahkodai oleh Davies. Menurutnya, mereka memiliki pola permainan yang bagus dan tidak layak kehilangan poin saat laga yang berujung dengan kekalahan. Arteta menyebut, Arsenal akan kesulitan melawan Wolves.

“Kami menonton pertandingan tengah pekan yang mereka mainkan saat mereka kalah dan saya pikir mereka tidak pantas kalah. Kami tahu, Sabtu malam di stadion akan sibuk dan pastinya itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkas Arteta.

Wolves

Sebatas informasi, Davies didepak dari Wolves bukan tanpa alasan. Sebab, pihak klub ingin memperbaiki posisi mereka yang saat ini sedang berada di urutan 19. Maka dari itu, dengan masuknya Lopetegui diharapkan bisa membawa Wolves keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Arsenal tentunya menargetkan poin penuh di laga tandangnya itu. Karena dengan meraih tiga poin, The Gunners akan memperlebar jarak poin dari Manchester City dan semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini