Share

Jelang Manchester City vs Brentford, Rodri Beberkan Keganasan Erling Haaland: Dia Bakal Melahap Semua Rekor!

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 12 November 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 45 2705989 jelang-manchester-city-vs-brentford-rodri-beberkan-keganasan-erling-haaland-dia-bakal-melahap-semua-rekor-UZ6Csk2e8a.jpg Erling Haaland kala berlaga bersama Manchester City. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Gelandang Manchester City, Rodri, melempar sanjungan untuk Erling Haaland jelang laga melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dia membeberkan keganasan Haaland dalam beraksi di lapangan dengan menyebut bahwa rekan setimnya itu akan melahap semua rekor yang ada.

Rodri menyatakan hal itu karena penampilan luar biasa Haaland di Man City sejauh ini. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, dia sudah mencetak 18 gol di Liga Inggris dan total 23 gol di semua kompetisi.

Erling Haaland

Salah satu gol Haaland tercipta ke gawang Fulham pada 5 November 2022. Golnya itu pun jadi penentu kemenangan Man City dengan skor 2-1. Tak ayal, Rodri menyebut Haaland sebagai pembeda di setiap pertandingan.

BACA JUGA: Hasil Drawing 16 Besar Piala Liga Inggris 2022-2023: Elkan Baggott Cs Jumpa Wolves, Manchester City vs Liverpool!

โ€œDia dilahirkan untuk ini, mencetak gol dan dia pasti akan memecahkan semua rekor,โ€ ucap Rodri dalam konferensi pers jelang laga melawan Brentford, Sabtu (12/11/2022).

BACA JUGA: Puas Lihat Performa Manchester City, Pep Guardiola Sebut Tak Bakal Boyong Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin 2023

โ€œSaya pikir dia telah mengubah segalanya. Dia mengubah fakta bahwa pemain seperti ini membuat perbedaan di setiap pertandingan,โ€ lanjutnya.

โ€œDia memiliki dampak besar dalam tim dan dia adalah binatang buas,โ€ tambahnya.

Lebih lanjut, Rodri pun bersyukur Haaland memilih Manchester City sebagai pelabuhan berikutnya dalam kariernya. Dia pun yakin Haaland akan terus berkembang di usianya yang baru 22 tahun itu.

Erling Haaland

โ€œSaya sangat bersyukur dia memilih untuk datang kepada kami,โ€ lanjutnya.

โ€œDia telah mengubah permainan yang biasa kami lakukan, tetapi itu bagus untuk kami. Dia adalah anak yang hebat dan dia akan terus berkembang,โ€ tandas pemain yang datang dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 itu.

Kini, Man City pun bersiap melawan Brentford. Laga itu akan digelar di Etihad Stadium pada Sabtu (12/11/2022) pukul 19.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini