Share

Jadi Pahlawan saat Liverpool Kalahkan Derby County, Caoimhin Kelleher Punya Harapan Besar

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 10 November 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 45 2704759 jadi-pahlawan-saat-liverpool-kalahkan-derby-county-caoimhin-kelleher-punya-harapan-besar-MnheYznxHt.JPG Aksi penyelamatan Caoimhin Kelleher saat Liverpool vs Derby County di Piala Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)

LIVERPOOL berhasil menang susah payah atas Derby County di 32 besar Piala Liga Inggris 2022-2023, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB tadi. Di balik kemenangan itu, ada sosok Caoimhin Kelleher yang disebut sebagai pahlawan kemenangan, usai menggagalkan tiga tembakan pemain Derby County di babak adu penalti.

Sebagaimana diketahui, Liverpool hanya imbang 0-0 lawan Derby County di waktu normal Piala Liga Inggris 2022-2023. Alhasil, pertandingan dilanjutkan melalui babak adu penaliti, yang dimenangkan Liverpool dengan skor 3-2.

Liverpool vs Derby County

Di laga itu Caoimhin Kelleher melakukan deretan penyelamatan gemilang. Sebab, dia menghalau tiga tendangan pemain Derby County dan membawa Liverpool menang 3-2 dalam babak adu penalti.

Usai laga itu, Caoimhin Kelleher mengatakan mencoba fokus saat babak adu penalti. Sebab, kontribusinya dinantikan untuk membawa Liverpool meraih kemenangan.

"Saya hanya mencoba fokus membantu para pemain. Saya mencoba menyelamatkan gawang," kata Caoimhin Kelleher dilansir dari laman Liverpool, Kamis (10/11/2022).

Kiper 23 tahun itu mengatakan tim asuhan Jurgen Klopp cukup kesulitan dalam laga itu. Alhasil, gol-gol yang dinantikan tidak tercipta dan berlanjut ke babak adu penalti.

"Kami tidak benar-benar menciptakan banyak peluang. Jadi, saya pikir sebenarnya itu tidak terjadi," katanya.

Caoimhin Kelleher

Caoimhin Kelleher sendiri punya harapan besar usai membantu Liverpool tembus ke babak selanjutnya di Piala Liga Inggris 2022-2023. Sebab demikian, ia bakal berusaha memberikan performa terbaiknya di fase berikutnya.

"Saya pikir kompetisi ini memberikan saya peluang untuk bermain. Saya ingin membawa Liverpool lolos ke babak selanjutnya agar makin banyak kesempatan bermain," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini