Share

Karim Benzema Akan Pamerkan Trofi Ballon dOr kepada Para Fans Olympique Lyon

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 51 2703935 karim-benzema-akan-pamerkan-trofi-ballon-dor-kepada-para-fans-olympique-lyon-XjyhBEwl1p.JPG Karim Benzema bakal pamerkan trofi Ballon dOr di hadapan para pendukung Olympique Lyon (Foto: REUTERS)

KARIM Benzema akan pamerkan trofi Ballon dOr kepada para fans Olympique Lyon. Sang striker Real Madrid diharapkan hadir di Stadion Groupama, Prancis, untuk pertandingan Olympique Lyon kontra OGC Nice, Sabtu 12 November 2022 dini hari WIB.

Kabar dari RMC Sport mengklaim bahwa Karim Benzema akan melakukan kunjungan kilat ke Lyon, yang notabenenya adalah kota kelahirannya. Mantan striker Les Gones – julukan Olympique Lyon – tersebut akan menjumpai klub lamanya tiga pekan setelah memenangkan trofi Ballon dOr

 Karim Benzema

Benzema bakalan mempersembahkan trofi Ballon dOr itu pada kesempatan pertandingan antara Lyon vs Nice di lanjutan Liga Prancis 2022-2023 pekan ke-15. Kabar itu pun menjadi kabar gembira bagi para pendukung Lyon lantaran akan kedatangan mantan pemain kesayangannya.

"Seperti yang diumumkan oleh Olympique Lyonnais, dan dikonfirmasi oleh RMC Sport, Karim Benzema direncanakan di Lyon pada hari Jumat (Sabtu dini hari WIB) untuk mempersembahkan Golden Ball-nya (trofi Ballon dOr) selama pertandingan Ligue 1 (Liga Prancis) antara OL dan Nice," tulis pernyataan RMC Sport dinukil Selasa (8/11/2022).

Kabarnya, prosesi penyerahan trofi Ballon d'Or itu akan dilakukan Benzema pada paruh waktu pertandingan Lyon vs Nice. Di mana, momen itu juga akan menandai peringatan 35 tahun Bad Gones, fans utama pendukung Lyon.

 BACA JUGA:5 Penyebab Real Madrid Kalah 2-3 dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2022-2023, Nomor 1 Berkaitan dengan Karim Benzema!

Pasalnya, kali terakhir mereka sudah memberi selamat kepada mantan pemain kesayangannya itu saat menyabet gelar Ballon dOr. Kala itu, mereka melawan Lille dengan memasang spanduk bertuliskan "Nueve" dengan hangat.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebatas informasi, Benzema telah lama pernah membela Lyon di level usia muda. Sementara itu, ia memperkuat Lyon senior sejak 2005 silam. Namun, pada 2009 ia memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.

 Karim Benzema

Di Real Madrid, Benzema menjadi penyerang yang kreatif dan produktif, bahkan dianggap sebagai salah satu striker terbaik sepanjang masa. Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua Real Madrid dan pemberi assist terbanyak sepanjang masa.

Bukan hanya itu, Benzema telah memenangkan 23 trofi bersama Real Madrid, termasuk empat gelar Liga Spanyol, dua Copa del Rey dan lima gelar Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini