Share

Persib Bandung Gelar Sesi Latihan, Ciro Alves dan Ricky Kambuaya Turut Bergabung

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 49 2703176 persib-bandung-gelar-sesi-latihan-ciro-alves-dan-ricky-kambuaya-turut-bergabung-IfHnVDzXFL.jpg Ciro Alves sudah bergabung dengan latihan Persib Bandung (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

SALAH satu kontestan Liga 1 2022-2023, Persib Bandung menggelar sesi latihan sejak Senin 7 November 2022. Di sesi latihan itu, dua pemain andalan Maung Bandung (julukan Persib Bandung) turut bergabung dengan pemain lainnya.

Adapun kedua pemain yang dimaksud adalah Ciro Alves dan Ricky Kambuaya. Sebelumnya diketahui, Ciro Alves mengalami cedera pada kaki kanan usai berbenturan dengan rekan setimnya, Beckham Putra.

Ciro Alves

Hal itu terjadi ketika Persib Bandung menggelar sesi latihan pada 3 November 2022 silam. Alhasil, pemain asal Brasil itu harus menepi dari sesi latihan.

Pemulihan Ciro Alves terbilang cepat. Sebab beberapa hari kemudian, eks pemain Tira Persikabo 1973 itu sudah menjalani latihan secara individu.

Kini, cedera yang dialami Ciro Alves pun berangsur pulih. Dilansir laman resmi Persib Bandung, Selasa (8/11/2022), Ciro Alves sudah mengikuti latihan bersama tim.

 BACA JUGA:Pimpin Latihan Persib Bandung Lagi, Begini Kata Luis Milla

Ciro Alves pun melahap semua menu latihan yang disajikan pelatihnya, Luis Milla. Bahkan, Ciro Alves sempat unjuk kebolehan dengan melakukan tendangan salto.

Pada sesi latihan tersebut, para penggawa Persib Bandung banyak menjalani latihan taktik. Selain pematangan taktikal, Marc Klok dan kolega juga mengasah penyelesaian akhir.

Ricky Kambuaya

Selain Ciro Alves, pemain Persib Bandung lain yang sudah kembali bergabung latihan adalah Ricky Kambuaya. Sebelumnya, gelandang Timnas Indonesia itu sempat melewatkan sesi latihan karena izin pulang ke Papua.

Meski begitu masih ada pemain Persib Bandung yang absen latihan. Pemain tersebut adalah Daisuke Sato dan Achmad Jufriyanto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini