Share

Pimpin Latihan Persib Bandung Lagi, Begini Kata Luis Milla

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Sabtu 05 November 2022 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 49 2701346 pimpin-latihan-persib-bandung-lagi-begini-kata-luis-milla-yFTsMxGWiA.jpg Luis Milla kembali dampingi Persib Bandung dalam sesi latihan (Foto: Twitter/luismillacoach)

PIMPIN latihan Persib Bandung lagi, begini kata Luis Milla. Juru taktik asal Spanyol tersebut mengaku ingin segera kembali mendampingi timnya di kompetisi resmi.

Luis Milla mudik ke Spanyol selama dua pekan terakhir akibat dari penangguhan Liga 1 2022-2023. Namun, dia telah tiba di Indonesia sejak Kamis, 3 November 2022.

Luis Milla

Sehari di Indonesia, Milla sudah memimpin kembali latihan Persib pada Jumat 4 November 2022. Dilansir laman resmi Persib, menu latihan kali ini diisi dengan sesi pemanasan dan program endurance.

Sesi latihan tersebut diikuti oleh hampir seluruh pemain Persib. Namun sebanyak lima punggawa Persib masih harus absen di sesi latihan tersebut.

Ferdiansyah, Kakang Rudianto dan Robi Darwis masih melakoni pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Sementara David Rumakiek masih menjalani pemulihan cedera.

Sementara itu, Ricky Kambuaya izin pulang ke kampung halamannya di Sorong, Papua. Beckham Putra dan Ciro Alves masih berlatih secara terpisah.

Milla pun mengaku bahagia bisa kembali melepas rindu dengan anak asuhnya. Entrenador berusia 56 tahun itu pun tidak sabar ingin bertanding lagi di pertandingan kompetitif.

“Kami kembali ke Indonesia, menantikan untuk berkompetisi kembali,” kata Milla dikutip Twitter pribadinya, Sabtu (5/11/2022).

 Persib Bandung

Kompetisi sendiri saat ini masih belum berjalan imbas dari tragedi Kanjuruhan. Jadwal kelanjutan Liga 1 musim ini nantinya akan dibahas pada Rapat Utama Pemegang Saham Liga Indonesia Baru (RUPS PT LIB).

Berdasarkan pertemuan antar klub yang digelar pada Jumat 4 November 2022 silam, PT LIB memiliki opsi untuk menggelar kembali kompetisi, yakni pada 18 November, 25 November dan 2 Desember 2022. Kompetisi harus segera digulirkan karena ditargetkan rampung pada 16 April 2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini