Share

5 Bekas Pemain Real Madrid yang Sekarang Cuman Main di Klub Kasta Bawah, Nomor 1 Main di Kasta Enam Liga Italia

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 46 2703622 5-bekas-pemain-real-madrid-yang-sekarang-cuman-main-di-klub-kasta-bawah-nomor-1-main-di-kasta-enam-liga-italia-Tuqa9YiFPI.jpg 5 Bekas Pemain Real Madrid yang Sekarang Cuman Main di Klub Kasta Bawah. (Foto: Instagram/borjavalero20)

5 bekas pemain Real Madrid yang sekarang cuman main di klub kasta bawah menarik untuk jadi bahan perbincangan. Pasalnya, Real Madrid merupakan klub elit Spanyol yang sangat tersohor, jadi tak heran jika banyak pemain yang berlomba untuk bermain di klub tersebut.

Namun, ketika sudah bermain dan pergi dari Los Blancos, banyak pemain yang justru kurang beruntung hingga bermain di kasta bawah.beberapa kompetisi Eropa.

Sejarah panjang menyertai perjalanan Real Madrid dalam dunia sepakbola. Berdasarkan jejak pendapat dari Sportbible, Real Madrid dinyatakan sebagai klub terbesar di dunia.

Klub asuhan Carlo Ancelotti ini mendapat suara sebanyak 43,4%. Tak heran, Los Blancos menjadi klub yang sangat tersohor.

Sayangnya, ada 5 bekas pemain Real Madrid yang sekarang cuman main di klub kasta bawah. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Bekas Pemain Real Madrid yang Sekarang Cuman Main di Klub Kasta Bawah:

5. Jose Callejon

Jose Callejon

Jose Callejon sempat berseragam Real Madrid pada musim 2006 sampai 2008. Berkat kemampuannya, skuad Spanyol memanggilnya untuk bermain pada 2011. Sayangnya, kedatangan pemain baru membuat Jose Callejon jarang tampil.

Akhirnya, Callejon memutuskan hengkang ke Napoli tahun 2013. Jose Callejon saat ini berseragam Granada FC, klub kasta kedua Liga Spanyol.

4. Denis Cheryshev

Denis Cheryshev

Denis Cheryshev sudah menimba ilmu di Real Madrid pada tahun 2002. Kemudian, pada usia 23 tahun ia mendapat kesempatan bermain bersama Real Madrid. Sayangnya ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain.

Cheryshev hanya tampil sebanyak tujuh laga di Los Blancos. Hingga akhirnya ia memutuskan pindah ke Villarreal. Saat ini ia masih bermain di klub kasta kedua Liga Italia, Venezia.

3. Pedro Leon

Bekas pemain Real Madrid yang sekarang cuman main di klub kasta bawah selanjutnya adalah Pedro Leon. Pria berusia 35 tahun itu pernah berseragam Real Madrid musim 2010.

Hubungan yang tidak baik dengan sang pelatih, Jose Mourinho, tidak bertahan lama di Los Blancos. Musim 2013, Pedro Leon memutuskan kembali ke Getafe. Kini ia bermain untuk Real Murcia.

2. Roberto Soldado

Roberto Soldado

Roberto Soldado bermain di Real Madrid dari tahun 2002 sampai 2008. Selama di Real Madrid, Soldado dipinjamkan ke Osasuna selama satu musim. Hingga akhirnya, Real Madrid melepas Soldado secara permanen tahun 2008.

Soldado sempat memperkuat beberapa klub seperti Valencia, Hotspur, Villarreal, Fenerbahce, hingga Granada. Saat ini, Soldado berada di klub kasta kedua Liga Spanyol, Levante FC.

1. Borja Valero

Borja Valero

Borja Valero merupakan alumni akademi Real Madrid. Ia memulai kariernya di Real Madrid pada 2004. Sayangnya, kariernya di Real Madrid tidak berjalan mulus. Valero memilih menerima kontrak lima tahun bersama Mallorca musim 2007.

Valero sempat memperkuat beberapa klub, sebelum akhirnya tinggal di CS Lebowski, klub amatir milik Italia.

Demikian 5 bekas pemain Real Madrid yang sekarang cuman main di klub kasta bawah. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi kepada sobat Okezone semua.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini