Share

Kekalahan Inter Milan di Tangan Juventus Berikan Luka Mendalam untuk Simone Inzaghi

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 07 November 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 47 2702377 kekalahan-inter-milan-di-tangan-juventus-berikan-luka-mendalam-untuk-simone-inzaghi-uzfwJjbHqS.JPG Simone Inzaghi tak bisa berikan kemenangan untuk Inter Milan ketika hadapi Juventus (Foto: REUTERS)

KEKALAHAN Inter Milan di tangan Juventus berikan luka mendalam untuk Simone Inzaghi. Juru taktik Nerazzurri – julukan Inter Milan – tersebut mengaku sangat tersakiti dengan hasil 0-2 di lanjutan Liga Italia 2022-2023, Senin (7/11/2022) dini hari tadi WIB.

Inter Milan takluk dalam laga bertajuk Derby d’Italia jilid pertama musim ini. Bertandang ke Turin, anak-anak asuhan Simone Inzaghi itu tak berdaya di hadapan Bianconeri – julukan Juventus.

Juventus vs Inter Milan

Inter Milan mendapatkan petaka lewat gol Adrien Rabiot (52) yang membuat Lautaro Martinez dkk tertinggal 0-1. Kemudian, gol Nicolo Fagioli (84) memastikan kekalahan Nerazzurri dari Juventus dengan skor 0-2.

Usai pertandingan, Inzaghi menyebut Inter Milan memiliki banyak peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol di babak pertama. Namun, anak asuhnya itu tidak bisa mencetak gol. Hal yang serupa juga terjadi pada babak kedua bahkan kecolongan sehingga membuat juru taktik asal Italia itu menyesal.

Padahal, Inzaghi mengklaim anak asuhnya masih memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, ia mengakui bahwa Lautaro Martinez dkk sedikit kehilangan kerjasama tim pada laga itu sehingga sulit untuk mencetak gol penyeimbang.

 BACA JUGA:Tekuk Inter Milan 2-0, Gleison Bremer Sebut Itu Bentuk Kemarahan Juventus

“Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus dan kami tidak bisa memasuki jeda dengan skor 0-0 di stadion ini setelah penampilan seperti itu,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Senin (7/11/2022).

“Di situlah penyesalannya. Kami memulai babak kedua dengan baik juga, membentur mistar gawang dengan Calhanoglu dan kemudian kebobolan melalui serangan balik. Kami sedikit kehilangan kekompakan, masih memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dan kemudian kebobolan lagi," tambah Inzaghi.

 Juventus vs Inter Milan

Oleh karena itu, Inzaghi menyatakan bahwa kekalahan dari Juventus merupakan kekalahan yang menyakitkan. Terlebih, itu adalah laga Big Match melawan rival kuatnya. Kendati demikian, ia akan mengevaluasinya untuk laga ke depan.

“Ini kekalahan yang menyakitkan dalam pertandingan besar melawan pesaing kami. Ini sepakbola, mungkin musim lalu kami mengalahkan mereka tanpa pantas mendapatkannya dan jelas malam ini 2-0 adalah hasil yang tidak adil. Sayangnya, pertandingan ini ditentukan oleh insiden dan kami tidak berhasil mendapatkannya, jadi kami harus melakukan yang lebih baik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini