Share

Tekuk Inter Milan 2-0, Gleison Bremer Sebut Itu Bentuk Kemarahan Juventus

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 07 November 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 47 2702324 tekuk-inter-milan-2-0-gleison-bremer-sebut-itu-bentuk-kemarahan-juventus-HvkzQd9OeU.jpg Gleison Bremer (kanan) bantu Juventus raih kemenangan 2-0 atas Inter Milan (Foto: Twitter/juventusfcen)

TEKUK Inter Milan 2-0, Gleison Bremer sebut itu bentuk kemarahan Juventus. Si Nyonya Tua – julukan Juventus – melampiaskan keterpurukan di sepanjang musim lewat penampilan di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023, Senin (7/11/2022) dini hari WIB.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri telah mengalami musim yang berat hingga tersingkir dari babak grup Liga Champions 2022-2023. Mereka juga masih tercecer di peringkat kedelapan sebelum kemenangan atas Inter Milan

 Juventus vs Inter Milan

Juventus tidak pernah mengalahkan Nerazzurri – julukan Inter Milan – selama dua tahun terakhir dan hal ini menjadi pemantik atas penebusan dosa musim ini. Pemain Juventus Gleison Bremer mengatakan rekan-rekannya memang sangat berambisi memutus rekor buruk itu. Hasilnya, kerja keras tim berbuah manis dalam laga tersebut.

"Juventus tidak mengalahkan Inter selama dua tahun. Ada kemarahan dan kebanggaan dalam mencoba untuk menang. Semua orang pantas mendapatkan pujian atas kemenangan tersebut," kata Bremer dilansir dari Tuttomercato, Senin (7/11/2022).

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan berbagai skema yang diberikan pelatih berjalan cukup baik di lapangan. Pasalnya, Juventus tidak ingin kalah kembali dari Inter Milan.

"Itu adalah pertandingan penting bagi semua orang. Dalam pertahanan kami melakukannya dengan baik," katanya.

Bremer mengatakan kemenangan atas Inter Milan menjadi motivasi untuk rekan-rekannya. Hal itu agar melanjutkan tren positif di laga-laga selanjutnya.

Juventus

"Kami harus melanjutkan. Itu dengan kemenangan seperti ini," ujarnya.

Berkat kemenangan ini, kini Juventus naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Selain itu, mereka juga menggeser Inter ke urutan ketujuh di klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini