Share

Cetak Gol saat Juventus Hajar Inter Milan 2-0, Adrien Rabiot Samai Torehan Zinedine Zidane

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 07 November 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 47 2702232 cetak-gol-saat-juventus-hajar-inter-milan-2-0-adrien-rabiot-samai-torehan-zinedine-zidane-rdITXtl5sL.JPG Adrien Rabiot samai torehan Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

GELANDANG Juventus, Adrien Rabiot berhasil cetak satu gol ketika timnya bungkam Inter Milan dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pemain berdarah Prancis itu bahkan menyamai torehan pendahulunya di Juventus, Zinedine Zidane.

Ya, seperti diketahui, Juventus sukses mengamankan tiga poin, usai bungkam Inter Milan dua gol tanpa balas. Dari dua gol yang bersarang ke gawang Inter Milan, Adrien Rabiot sukses menyumbang satu gol pada menit ke-52.

Adrien Rabiot

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Nicolo Fagioli pada menit ke-84. Menariknya, di balik gol Adrien Rabiot, ia berhasil menyamai catatan legenda Timnas Prancis Zinedine Zidane saat berseragam Juventus.

Dilansir dari akun Twitter Opra Paolo, Adrien Rabiot tercatat sebagai pemain Prancis ketiga di Juventus yang mencetak gol ke gawang Inter Milan. Luar biasanya, Adrien Rabiot memecah kebuntuan itu sejak terakhir kali dicetak pada 2001.

Sebelum Adrien Rabiot, terdapat dua nama pemain besar lainnya. Mereka adalah Michel Platini dan Zinedine Zidane.

Tentu ini menjadi kebanggaan untuk Adrien Rabiot khususnya dan negara Prancis pada umumnya. Selain itu, gol tersebut cukup membuka kans Adrien Rabiot untuk membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, dengan kemenangan ini Juventus naik ke posisi kelima dari yang tadinya di peringkat 8 klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka mengumpulkan 25 poin dan menggeser Udinese, Inter Milan, dan AS Roma.

Juventus

Lawan berikutnya bagi Juventus adalah Hellas Verona pada 11 November mendatang. Selanjutnya laga krusial juga melawan Lazio pada 14 November 2022.

Setelahnya seluruh klub bakal menjalani masa jeda Piala Dunia 2022. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini memasang target agar terus memperbaiki posisi di klasemen agar bisa tembus ke zona Liga Champions musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini