Share

Dapat Kartu Merah Usai Selebrasi di Laga AC Milan vs Spezia, Olivier Giroud Buka Suara

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 06 November 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 47 2701875 dapat-kartu-merah-usai-selebrasi-di-laga-ac-milan-vs-spezia-olivier-giroud-buka-suara-wv3ahiMqbx.JPG Olivier Giroud buka suara soal selebrasinya yang berujung kartu merah (Foto: Reuters)

PENYERANG AC Milan, Olivier Giroud mendapat kartu merah setelah berselebrasi dengan melepaskan jerseynya. Hal itu dilakukannya setelah mencetak gol kemenangan Rossoneri -julukan AC Milan- atas Spezia di Liga Italia 2022-2023.

AC Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 kontra Spezia. Laga tersebut tersaji di San Siro, Milan pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

Olivier Giroud

Sebagaimana diketahui, Olivier Giroud sudah mendapatkan kartu kuning lebih dahulu dalam laga itu. Selebrasi itu membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua dan diganjar kartu merah.

Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan sangat bahagia bisa mencetak gol yang membawa AC Milan. Oleh karena itu, dirinya tidak terkontrol dalam melakukan selebrasi.

"Di pikiran saya. Saya masih anak kecil. Saya harus merayakannya," kata Olivier Giroud dilansir dari Football Italia, Minggu (6/11/2022.

Olivier Giroud mengatakan mengalahkan Spezia bukan perkara mudah. Jadi, kemenangan itu membuat dirinya sangat bahagia.

"Sepakbola memang seperti itu, dengan adrenalin dan kegembiraan memberikan kemenangan kepada tim saya. Itu setelah pertandingan yang sulit," sambung Olivier Giroud.

Olivier Giroud

Menurutnya, rekan-rekannya pun memang berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan. Sebab, kemenangan itu untuk menjaga asa tetap papan atas klasemen Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, AC Milan berada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Tim asuhan Stefano Pioli mengumpulkan 29 poin dari 13 laga.

"Saya melakukan tugas saya. Saya memasukkan bola ke belakang gawang," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini