Share

Juventus vs Inter Milan: Roberto Carlos Prediksi Nerazzurri Bakal Menang

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Minggu 06 November 2022 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 47 2701726 juventus-vs-inter-milan-roberto-carlos-prediksi-nerazzurri-bakal-menang-2GwGdwC09E.JPG Roberto Carlos jagokan Inter Milan untuk menang saat menghadapi Juventus. (Foto: Reuters)

LEGENDA Real Madrid, Roberto Carlos tak sabar menantikan laga bertajuk big match antara Juventus vs Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Menurut Carlos laga tersebut akan sangat menarik dan ia pun memprediksikan bahwa Nerazzurri –julukan Inter– sedikit difavoritkan untuk menang di laga penting tersebut.

Laga Juventus vs Inter merupakan lanjutan pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023. Laga ini bakal berlangsung pada Senin 7 November 2022 pukul 02.45 WIB di Allianz Stadium alias di markas Juventus.

Kedua tim sedang berada dalam tren yang berbeda. Inter Milan masih belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Italia. Hal itu membuat mereka kini bertengger di posisi 6 klasemen.

Juventus

Mereka juga memiliki modal percaya diri di ajang Liga Champions 2022-2023. Mereka memastikan lolos ke 16 besar setelah finis sebagai runner-up grup yang disebut-sebut sebagai “grup neraka”.

Tapi nasib sebaliknya dihadapi Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini sejauh 12 pekan terlampaui di Liga Italia, Juventus terdampar di peringkat 8 dengan mengemas 6 kali kemenangan, 4 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Mereka juga mendapat hasil buruk di Liga Champions 2022-2023. Mereka hanya mengumpulkan 3 poin dari 6 pertandingan dan harus puas berada di peringkat ketiga fase grup.

Menurut Roberto Carlos, pertandingan Juventus vs Inter Milan ini akan menyajikan adu taktik di antara kedua pelatih. Juventus memiliki kesempatan untuk bangkit tapi keunggulan masih untuk Inter Milan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat taktis. Tak satu pun dari keduanya bisa membuat kesalahan. Inter harus berkonsolidasi, Juventus (harus) pulih dan bangkitkan kembali moral mereka. Bagi saya, Inter sedikit difavoritkan,” ucap Roberto Carlos dikutip laman JuveFC, Minggu (6/11/2022).

Inter Milan

Laga ini penting bagi kedua klub. Untuk Juventus, seandainya menang mereka bisa menyalip beberapa tim di atasnya, termasuk Inter, dan merangsek ke peringkat 5 klasemen.

Sementara kemenangan untuk Inter akan membawa mereka menuju tiga besar. Poinnya akan menyamakan Atalanta dengan 27 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini