Share

Setelah Barcelona, Bayern Munich Ikut Ramaikan Perburuan Cody Gakpo

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 02 November 2022 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 51 2699048 setelah-barcelona-bayern-munich-ikut-ramaikan-perburuan-cody-gakpo-evyQjWVZL5.JPG Cody Gakpo diperebutkan Barcelona dan Bayern Munich (Foto: REUTERS)

SETELAH Barcelona, Bayern Munich ikut ramaikan perburuan Cody Gakpo. Penyerang berusia 23 tahun itu tampil gemilang bersama PSV Eindhoven selama dua musim terakhir.

Laporan mengenai ketertarikan Bayern Munich terhadap Cody Gakpo dirilis oleh surat kabar asal Spanyol, Fichajes. Die Bavaria – julukan Bayern Munich – ingin merekrutnya pada musim panas 2023 mendatang.

 Cody Gakpo

Cody Gakpo menjalani musim 2021-2022 dengan solid dan permainannya terus berkembang hingga musim ini. Salah satunya dengan mencetak 13 gol dan 16 assist dalam 22 laga di semua kompetisi musim ini.

Sebelumnya, Gakpo menjadi target bagi Barcelona yang berambisi melanjutkan pengembangan klub di bawah asuhan Xavi Hernandez musim depan. Sebab dimungkinkan terjadi perubahan besar lainnya di kubu Blaugrana – julukan Barcelona.

 BACA JUGA:Jelang Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023: Main di Allianz Arena, Joshua Kimmich Beri Peringatan Buat Nerazzurri

Misalnya, para penyerang mereka seperti Memphis Depay dan Ferran Torres kini menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou. Jadi Barcelona harus bertempur di bursa transfer untuk memperkuat serangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Serupa dengan Barcelona, Bayern Munich juga ingin memperkuat sisi serangan mereka. Tampak mereka masih belum puas dengan mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool musim panas lalu.

 Barcelona vs Bayern Munich

Di sisi lain, Eric Maxim Choupo-Moting juga telah meningkat luar biasa musim ini. Bayern masih bisa menambah penyerang dan Gakpo adalah opsi yang layak dipertimbangkan.

Selain Barcelona dan Bayern Munich, ada nama Arsenal dan Manchester United juga mengincar Gakpo. Dengan demikian, pemain andalan PSV ini kemungkinan akan memulai petualangan baru pada 2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini