Share

Bakal Main di Laga Manchester City vs Sevilla, Julian Alvarez Ungkap Rasa Syukur Bisa Saingi Erling Haaland

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699752 bakal-main-di-laga-manchester-city-vs-sevilla-julian-alvarez-ungkap-rasa-syukur-bisa-saingi-erling-haaland-Tbb1jT1Yqd.JPG Julian Alvarez gantikan Erling Haaland untuk laga Manchester City vs Sevilla nanti (Foto: REUTERS)

BAKAL main di laga Manchester City vs Sevilla, Julian Alvarez ungkap rasa syukur bisa saingi Erling Haaland. Julian Alvarez diharapkan mengambil alih peran sang bomber asal Norwegia saat The Citizens – julukan Manchester City – menutup fase grup Liga Champions 2022-2023.

Laga itu akan dihelat di Etihad Stadium pada Kamis (3/11/2022) dini hari nanti WIB. Julian Alvarez akan kembali diandalkan di lini serang tim tuan rumah.

 Julian Alvarez

Musabab, Haaland masih menjalani pemulihan cedera bengkak pada kaki yang dideritanya. Sebelum melawan Sevilla, Alvarez berbicara mengenai persaingan dengan pemain asal Norwegia itu.

Alvarez mengatakan senang bisa bermain bersama Haaland. Pemain berpaspor Argentina itu mengaku sejatinya tidak memikirkan persaingan dengan Haaland. Sebaliknya, ia banyak belajar satu sama lain.

"Merupakan hak istimewa, selalu luar biasa untuk bermain bersama para pemain terbaik di dunia," kata Alvarez dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (2/11/2022).

 BACA JUGA:Manchester City vs Sevilla di Liga Champions 2022-2023: Jorge Sampaoli Lempar Pujian kepada Josep Guardiola

"Dia (Haaland) penting bagi kami, kami seumuran satu sama lain tetapi kami berdua bisa belajar dari satu sama lain. Kami berdua ingin memberikan yang terbaik untuk tim," sambungnya.

Lebih lanjut, eks penggawa River Plate itu mengaku memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Haaland. Namun, ia tidak merasa tertekan ketika disandingkan dengan Haaland.

 Erling Haaland

"Kami pemain yang sangat berbeda tetapi orang harus beradaptasi dengan permainan dan gaya yang berbeda ketika pemain berbaris. Saya suka menempati posisi yang berbeda. Di River ada pemain lain yang menjadi pencetak gol, saya sudah terbiasa dengan situasi ini," jelasnya.

"Saya mempercayai kemampuan saya dan pemain lain juga mempercayai saya," pungkas Alvarez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini