Share

Real Madrid Akan Siapkan Rencana Gila Anti-Pensiun buat Pagari Toni Kroos

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 29 Oktober 2022 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 46 2696930 real-madrid-akan-siapkan-rencana-gila-anti-pensiun-buat-pagari-toni-kroos-xc3rjJMYEv.jpg Real Madrid akan siapkan rencana gila anti-pensiun buat pagari Toni Kroos. (Foto: Reuters)

REAL Madrid akan siapkan rencana gila anti-pensiun buat pagari Toni Kroos. Hal ini dilakukan karena salah satu pemain terbaik Real Madrid itu dikabarkan akan segera pensiun.

Gelandang yang direkrut Los Blancos -julukan Real Madrid- sejak 2014 itu telah menghabiskan tujuh musim yang berharga. Kroos telah mempersembahkan beragam gelar juara untuk Real Madrid, di mana tiga di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Toni Kroos

Dilaporkan, kontrak Toni Kroos akan habis pada 2023. Namun, Real Madrid akan siapkan rencana gila anti-pensiun buat pagari Toni Kroos.

Real Madrid Akan Siapkan Rencana Gila Anti-Pensiun buat Pagari Toni Kroos

Kontrak Toni Kroos memang akan segera berakhir di Real Madrid. Namun, pemain asal Jerman itu belum memberi bocoran akan memperpanjang kontraknya atau pensiun di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Real Madrid Jadi Satu-satunya Wakil Spanyol di 16 Besar Liga Champions 2022-2023, Begini Reaksi Xabi Alonso

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun rupanya belum rela jika harus kehilangan salah satu pemain andalannya itu. Kabarnya, semua petinggi Los Blancos masih berusaha meyakinkan gelandang berusia 32 tahun itu untuk memperpanjang masa baktinya selama satu atau dua musim lagi.

BACA JUGA: 6 Gol Pertama Federico Valverde di Liga Spanyol Musim 2022-2023, Nomor 1 Ketika Real Madrid Bungkam Barcelona!

Hal tersebut diamini oleh Florentino Perez selaku Presiden klub. Ia menyebut Kroos adalah salah satu pemain terbaiknya. Perez bahkan telah mempersiapkan banyak hal jika Kroos bersedia memperbarui kontrak lagi bersama Real Madrid.

Lebih lanjut, Don Carlo -julukan Ancolotti- yang selalu mengandalkan jasa Kroos dikabarkan akan menjadi sosok penting untuk meyakinkan pemain tersebut. Carlo Ancelotti menyadari sejak kepergian Casemiro, Kroos lebih suka bermain sebagai gelandang tengah.

Keinginan agar Kroos tetap bermain bersama Real Madrid juga disuarakan oleh sejumlah rekan satu timnya. Namun, semua keputusan tetap ada di tangan Kroos. Kabarnya, Kroos akan memikirkan keputusannya setelah ajang Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Toni Kroos pernah mengatakan di usia 33 adalah waktu yang tepat untuk gantung sepatu.

"Saya percaya bahwa tahun 2023 sudah tepat, saya akan berusia 33 tahun pada saat itu," ujarnya.

Toni Kroos

Meski demikian, rencana pensiun belum pasti terjadi. Ia masih membuka peluang untuk Real Madrid. Yang pasti, ia akan mengakhiri kariernya bersama Real Madrid.

"Saya akan memutuskan apakah saya akan memperbaharui kontrak selama satu atau dua musim, itu masih bisa didiskusikan, tapi saya benar-benar yakin bahwa saya bakalan pensiun di Real Madrid," lanjutnya.

Demikian pembahasan mengenai Real Madrid Akan Siapkan Rencana Gila Anti-Pensiun buat Pagari Toni Kroos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini