Share

Dipanggil Shin Tae-yong Lagi ke Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis: Saya Haus Ilmu!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Sabtu 08 Oktober 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 51 2683311 dipanggil-shin-tae-yong-lagi-ke-timnas-indonesia-u-19-robi-darwis-saya-haus-ilmu-p4Bxrenybp.jpg Robi Darwis kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@robi_darwis24)

BANDUNG – Wonderkid Persib Bandung, Robi Darwis, kembali dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia U-19. Masuk skuad Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti TC atau pemusatan latihan, Robi pun menyambutnya dengan senang karena mengaku dirinya selalu haus akan ilmu.

Ya, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani TC di Eropa. Saat ini, para pemain sedang menunggu visa dari Spanyol.

Robi Darwis

Robi bersama dengan rekan setimnya di Persib, Kakang Rudianto, kembali diikutsertakan dalam skuad Timnas Indonesia U-19. Pemain asal Cianjur itu tampaknya sudah menjadi langganan Shin Tae-yong di skuad Timnas Indonesia U-19 yang sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Ajarkan Pemain Timnas Indonesia Main Bola Menggunakan Otak

Robi pun bersyukur bisa kembali diberi kesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-19. Pemain berusia 19 tahun itu bertekad akan memenuhi rasa hausnya akan ilmu dan pengalaman.

BACA JUGA: 3 Penyerang Lokal yang Kini Jadi Gacoan Timnas Indonesia, Nomor 1 Punya Julukan si Anak Baik

“Tentunya bersyukur Alhamdulillah bisa dapat kesempatan kembali dipercaya dipanggil ke timnas,” kata Robi, dikutip laman resmi Persib Bandung, Sabtu (8/10/2022).

“Saya akan lebih memaksimalkan program kali ini untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman baru tentunya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Robi sebelumnya tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2023. Saat itu, Robi tampil apik, meski dipasang di bukan posisi aslinya.

Robi yang berposisi natural sebagai gelandang bertahan, kala itu dipasang sebagai bek tengah. Namun, dirinya tetap mampu memberi kontribusi positif.

Robi Darwis

Robi pun enggan berpuas diri. Dirinya ingin performanya lebih baik lagi pada TC Timnas Indonesia U-19 kali ini.

“Harapan dari program pemusatan latihan tentunya ingin bisa lebih baik, secara pribadi maupun tim, dan lebih baik lagi pada program pemusatan latihan ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini