Share

Meski Menang, Mikel Arteta Soroti Kekurangan Arsenal dalam Laga Kontra Bodo/Glimt

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682362 meski-menang-mikel-arteta-soroti-kekurangan-arsenal-dalam-laga-kontra-bodo-glimt-qFAGFYbt21.JPG Mikel Arteta soroti kekurangan Arsenal meski menang atas Bodo/Glimt (Foto: REUTERS)

MESKI menang, Mikel Arteta soroti kekurangan Arsenal dalam laga kontra Bodo/Glimt. Menurut sang pelatih asal Spanyol, The Gunners –julukan Arsenal– masih memiliki banyak hal yang bisa diperbaiki.

Arsenal meraih kemenangan dengan skor 3-0 ketika mengundang Bodo/Glimt ke Emirates Stadium untuk laga lanjutan Liga Eropa 2022-2023, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB. Mereka sudah unggul dua gol ketika jeda turun minum.

Arsenal vs Bodo/Glimt

Dua gol untuk Arsenal masing-masing dicetak oleh Eddie Nketiah (23’) dan Rob Holding (27’). Pada babak kedua, tim besutan Mikel Arteta justru bermain dalam tekanan sejak awal pertandingan.

Akan tetapi, Bodo/Glimt tak dapat menembus tebalnya lini pertahanan Arsenal. Sebaliknya, The Gunners justru mampu memantapkan kemenangan lewat gol Fabio Vieira (84’).

Usai pertandingan, Arteta senang dengan hasil yang diraih oleh timnya. Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu masih belum puas dengan performa para pemainnya yang dianggap tak konsisten di babak kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, enam poin (di klasemen) dan clean sheet. Tetapi kami tidak memiliki koneksi antara para pemain, kami tidak memiliki konsistensi dan dominasi sepanjang pertandingan,” kata Arteta dikutip dari BBC Internasional, Jumat (7/10/2022).

Arsenal vs Bodo/Glimt

"Ada delapan perubahan, Anda bisa merasakannya, momentumnya hilang. Di sepertiga akhir kami terlihat sangat berbahaya, gol yang kami cetak adalah gol yang bagus,” sambungnya.

Arsenal sendiri saat ini sudah mengumpulkan enam poin untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Eropa 2022-2023. Untuk selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Liverpool pada Minggu (9/10/2022) mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini