Share

Arsenal Dilanda Jadwal Padat, Mikel Arteta Sudah Punya Rencana

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 07 Oktober 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 45 2682739 arsenal-dilanda-jadwal-padat-mikel-arteta-sudah-punya-rencana-cRL83VkUvS.JPG Arsenal dilanda jadwal padat, Mikel Arteta sudah punya rencana (Foto: REUTERS)

ARSENAL dilanda jadwal padat, Mikel Arteta menyebut sudah punya rencana untuk mengantisipasinya. The Gunners -julukan Arsenal- ditunggu banyak pertandingan pada bulan ini, tentunya hal tersebut akan merugikan skuad besutan Mikel Arteta jika ada pemain yang mengalami cedera.

Arsenal baru-baru ini sukses memetik kemenangan di laga lanjutan Grup A Liga Eropa 2022-2023. Bukayo Saka dan kolega mengalahkan Bodo/Glimt dengan skor 3-0 di Emirates Stadium, Jumat 7 Oktober 2022 dini hari WIB.

Arsenal

Berkat kemenangan itu, Arsenal saat ini menduduki peringkat teratas Grup A Liga Eropa 2022-2023. The Gunners membukukan enam poin dari dua pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Selanjutnya, Arsenal sudah ditunggu tujuh pertandingan hingga akhir bulan ini. tentunya rotasi dan manajemen pemain akan sangat penting, agar tidak ada yang cedera dalam periode tersebut.

BACA JUGA:PSSI Semakin di Atas Angin Usai FIFA Masih Belum Bahas Sanksi

Oleh sebab itu, Mikel Arteta mengaku sudah memiliki langkah untuk menghadapinya. Namun, dia menyadari akan ada banyak hal yang tidak dapat dikendalikan dan harus bersiap.

โ€œTentu, kami sudah memiliki rencana. Kami sudah memahami apa yang ingin kami lakukan. Tetapi, ini adalah sepak bola dan banyak hal yang tak terduga yang akan menentukan arah,โ€ kata Mikel Arteta di laman resmi Arsenal.

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku belum tahu bagaimana situasi sesama jadwal padat di depan. Namun, dia ingin memastikan para pemainnya tidak mengalami cedera.

Mikel Arteta

โ€œHal itu adalah sesuatu yang belum pernah kami alami sebelumnya. Jadi kami sedikit bingung. Kami akan mencoba untuk bersiap dan mencoba memahami bagaimana menjaga kondisi pemain,โ€ ujarnya.

Saat ini, Arsenal juga berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka mampu menjaga tren positif musim ini dengan mengoleksi 21 poin dari delapan pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini