Share

4 Papa Muda dan Berprestasi di Timnas Indonesia, Nomor 1 Pemain Kesayangan Shin Tae-yong

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 51 2680778 4-papa-muda-dan-berprestasi-di-timnas-indonesia-nomor-1-pemain-kesayangan-shin-tae-yong-V2L1UECiCw.jpg 4 papa muda dan berprestasi di Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

4 papa muda dan berprestasi di Timnas Indonesia menarik untuk dibahas. Sebab ternyata, sejumlah penggawa Timnas Indonesia rupanya sudah berstatus sebagai papah muda.

Para pemain Timnas Indonesia yang sudah berkeluarga ini pun kerap dijuluki sebagai sosok family man. Pasalnya, para papa muda ini kerap mambawa serta buah hatinya ke lapangan seusai bertanding.

BACA JUGA: Penyebab Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong sebagai Pelatih Monster!

Kehadiran sang buah hati tentunya bisa memberikan semangat dan motivasi tambahan. Berikut adalah 4 papa muda dan berprestasi di Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Media Vietnam Soroti 3 Hukuman yang Mungkin Diterima Indonesia dari FIFA Imbas Tragedi Stadion Kanjuruhan

4 Papa Muda dan Berprestasi di Timnas Indonesia

4. Rachmat Irianto

Rachmat Irianto

Pemain muda yang lahir pada 3 September 1999 ini rupanya telah menjadi seorang ayah. Rachmat Irianto atau kerap disapa Rian ini dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Ahmad Syakir Muzaffar pada 2021.

Pada laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao pada September 2022, gelandang asal Persib Bandung itu pun turut membawa anaknya ke lapangan usai pertandingan. Dia mengajak sang buah hati merayakan kemenangan Timnas Indonesia.

3. Dimas Drajad

Dimas Drajad

Muhammad Dimas Drajad adalah striker hebat yang dimiliki Persikabo 1973. Namanya turut menambah daftar penjang pemain Timnas Indonesia yang telah memiliki anak.

Dimas yang juga merupakan seorang anggota TNI AD ini dikaruniai anak pertamanya pada 2022. Kelahiran buah hatinya tersebut bertepatan dengan keberhasilan Dimas mengantarkan Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023.

2. Marc Klok

Marc Klok

Pemain naturalisasi yang satu ini menjadi salah satu pemain andalan Timnas Indonesia. Permainannya yang garang di lapangan rupanya berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinya.

Marc Klok rupanya sosok family man yang berstatus sebagai papa muda. Ia memiliki seorang putri bernama Sage Luen Klok yang lahir pada 20 Mei 2021.

Seperti pemain lainnya, pemain berdarah Belanda ini juga kerap membawa putrinya ke stadion. Dia pun selalu berlaku hangat kepada keluarga kecilnya.

1. Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata

Bali United memiliki penjaga gawang yang tengah naik daun. Kualitas bermain yang mengesankan dan mampu menahan gempuran serangan bola dari lawan membuatnya dilirik untuk turut membela Timnas Indonesia.

Bahkan, Nadeo menjadi salah satu pemain kesayangan Shin Tae-yong. Sebab, perannya tak tergantikan di Timnas Indonesia karena terus mendapat kepercayaan bermain.

Nadeo Argawinata yang lahir pada 1997 ini rupanya sudah menikah. Ia menikahi dengan perempuan cantik bernama Destiara Sari dan kini telah dikaruniai momongan.

Putri cantiknya itu lahir pada 1 Desember 2021 dan diberi nama Sabine Noora Calea Winata. Ia juga kerap membawa putrinya ke tengah lapangan setelah pertandingan usai.

Demikian 4 Papa Muda dan Berprestasi di Timnas Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini