Share

Gasak Viktoria Plzen, Sadio Mane Sebut Bayern Munich Ingin Menang di Semua Pertandingan Fase Grup Liga Champions 2022-2023

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 261 2680975 gasak-viktoria-plzen-sadio-mane-sebut-bayern-munich-ingin-menang-di-semua-pertandingan-fase-grup-liga-champions-2022-2023-GPo81tLU4L.JPG Bayern Munich vs Viktoria Plzen di Liga Champions 2022-2023 (Foto: REUTERS)

GASAK Viktoria Plzen, Sadio Mane sebut Bayern Munich ingin menang di semua pertandingan fase Grup Liga Champions 2022-2023. Penyerang andalan Bayern Munich, Sadio Mane puas dengan performa timnya di tiga laga Grup C Liga Champions 2022-2023.

Baru-baru ini, Sadio Mane dan kolega melibas Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0. Dengan kemenangan itu, eks pemain Liverpool tersebut pun percaya diri dan mengatakan timnya bertekad untuk menyapu bersih fase grup Liga Champions 2022-2023 dengan kemenangan.

Sadio Mane

Berlaga di Allianz Arena, Selasa 4 Oktober 2022 malam WIB, FC Hollywood โ€“julukan Bayern Munich- tampil garang sejak menit-menit awal. Mereka unggul 3-0 pada babak pertama berkat gol yang masing-masing ditorehkan Leroy Sane (7โ€™), Serge Gnabry (13โ€™) dan Sadio Mane (21โ€™).

Lima menit paruh kedua berjalan, Leroy Sane memperlebar keunggulan tim besutan Julian Nagelsmann itu via gol kedua Leroy Sane. Lalu, kemenangan mereka disempurnakan oleh Eric Maxim Choupo-Mouting sembilan menit kemudian.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-17 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Misi ke Puncak Klasemen!

Dengan hasil tersebut, Thomas Muller dan kawan-kawan telah mengoleksi sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dalam tiga laga awal Grup C. Mereka pun kokoh di puncak klasemen dengan selisih tiga angka dari Inter Milan, yang duduk di peringkat dua setelah mengalahkan Barcelona 0-1.

Sadio Mane pun puas dengan performa Bayern Munich yang sukses meraih poin penuh di semua laga awal mereka di Liga Champions musim ini. Selanjutnya, pemain asal Senegal itu mengatakan bahwa timnya menargetkan untuk menyapu bersih ketiga laga tersisa dengan kemenangan.

"Saya pikir ini adalah awal yang sangat, sangat bagus. Tentu saja kami memiliki tiga pertandingan lagi jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan menjadi seprofesional mungkin dan mencoba memenangkan semua pertandingan, karena itu target kami,โ€ kata Sadio Mane dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (5/10/2022).

Sadio Mane

โ€œKami tahu itu tidak akan mudah. Tetapi kami akan mencoba yang terbaik,โ€ imbuhnya.

Sebagai informasi, kemenangan atas Viktoria Plzen itu sendiri membawa raksasa Liga Jerman itu memecahkan rekor yang dipegang oleh Real Madrid selama ini. Mereka sukses mencatatkan 31 pertandingan tanpa kekalahan di fase grup Liga Champions dengan rincian 28 kali menang dan tiga kali imbang.

Pekan depan, Bayern Munich akan gantian melawat ke markas Viktoria Plzen di Ceko. Setelah itu, mereka pergi ke Camp Nou untuk melawan Barcelona dan terakhir bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini