Share

Legenda Timnas Indonesia Sambut Baik Turnamen Mini Soccer Media Cup 2022

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2678286 legenda-timnas-indonesia-sambut-baik-turnamen-mini-soccer-media-cup-2022-UpbQAUXAiU.jpg Kurniawan Dwi Yulianto sambut baik turnamen Mini Soccer Media Cup 2022 (Foto: Ilham Sigit/MPI)

LEGENDA Timnas Indonesia sambut turnamen Mini Soccer Media Cup 2022 akan dibahas pada artikel ini. Kurniawan Dwi Yulianto menyambut dengan positif turnamen mini soccer Media Cup 2022.

Menurut lgenda sepak bola Indonesia itu, turnamen mini soccer Media Cup yang diperuntukkan kepada jurnalis ini memiliki nilai-nilai positif. Termasuk bisa memberikan pelajaran yang didapat para atlit selama aktif berkarier di dunia profesional.

Kurniawan Dwi Yulianto

Organisasi peliput sepak bola nasional, PSSI Pers meluncurkan event Media Cup 2022 untuk memperingati hari sumpah pemuda. Event tersebut adalah turnamem mini soccer yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi antar sesama rekan-rekan jurnalis yang meliput sepak bola.

Nantinya, turnamen tersebut akan mempertemukan tim antar perusahaan media. Sebanyak 16 media akan memperebutkan trofi Piala Menpora dan hadiah total sebanyak Rp28 juta.

BACA JUGA:MotoGP Thailand 2022: Akan Lebih Mudah, Danilo Petrucci Ingin Mentas dalam Balapan Basah

Kurniawan Dwi Yulianto selaku legenda Timnas Indonesia turut hadir di acara peluncuran turnamen tersebut. Eks punggawa Timnas Indonesia itu mengatakan bahwa event tersebut akan membuat para jurnalis merasakan nilai-nilai yang didapat para atlit selama masih aktif berkarier.

"Selama berkarier sebagai pesepak bola, saya belajar bagaimana menekan ego, bisa bekerja sama, saling support, Dengan adanya event ini rekan-rekan jurnalis bisa merasakan bahwa kalian dalam bekerja bisa saling bekerja sama," kata Kurniawan Dwi Yulianto pada jumpa pers di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut, Kurniawan Dwi Yulianto juga mengucapkan terima kasih atas jasa para jurnalis. Eks pemain berjuluk Si Kurus itu mengatakan bahwa pemberitaan di media turut berpengaruh positif pada perkembangan kariernya.

Kurniawan Dwi Yulianto

"Karier saya tak bisa dilepaskan dari wartawan, saya tidak bisa seperti ini tanpa wartawan, kalian dulu mengkritik saya, menghajar saya, tetapi itulah yang menguatkan saya," ucapnya.

"Pemberitaan kalian membentuk saya menjadi seperti sekarang, terima kasih wartawan sudah mensupport," tutupnya.

Turnamen tersebut akan digelar pada 6 sampai 7 Oktober 2022 mendatang. Seluruh pertandingan akan dihelat di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini