Share

Soal Kembali Tangani Juventus, Begini Respons Antonio Conte

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 30 September 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2677843 soal-kembali-tangani-juventus-begini-respons-antonio-conte-81LtBFZGF4.JPG Antonio Conte dirumorkan untuk kembali tangani Juventus (Foto: REUTERS)

SOAL kembali tangani Juventus, begini respons Antonio Conte. Sang juru taktik asal Italia mengaku masih menaruh fokusnya kepada Tottenham Hotspur dan belum berniat pindah.

Belakangan, beredar kembali rumor bahwa Antonio Conte akan kembali ke pelukan mantan timnya. Hal ini seiring dengan raihan negatif Juventus di awal musim ini hingga membuat pelatih Massimiliano Allegri berada dalam tekanan besar.

Massimiliano Allegri

Kontrak Conte dengan Tottenham memang akan berakhir pada akhir musim 2022-2023. Namun, terdapat klausul perpanjangan kontrak yang membuat Conte harus bertahan lebih lama.

Untuk saat ini, Conte memang masih belum merespons niatan Tottenham untuk memperpanjang klubnya. Dia tidak terburu-buru soal hal ini, dan menekankan betapa pentingnya untuk membahas nasib klub ke depannya.

“Paling penting bagi saya dan klub ini adalah saling memahami apa yang dibutuhkan untuk melangkah bersama ke arah yang sama. Selebihnya, saya tidak melihat ada masalah atau situasi lainnya,” kata Conte dikutip Football London, Jumat (30/9/2022).

Juru taktik asal Italia itu merasa keberadaannya sendiri sudah menjadi investasi bagi Tottenham. Dia yakin apapun keputusan yang dibuat nantinya bakal memberikan dampak positif bagi The Lilywhites –julukan Tottenham.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak butuh kontrak baru agar yakin berada di klub ini. Selain itu, memiliki saya dan staf pelatih adalah investasi yang bagus bagi klub ini. saya pikir jika waktunya tepat, saya akan membuat keputusan,” ujarnya.

Tottenham Hotspur

Walau demikian, Conte tidak ada niatan meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat. Dia mengindikasikan bakal menangani Tottenham hingga akhir musim, sebelum membuat keputusan.

“Untuk saat ini, saya senang. Saya tidak mau memaksa klub mengenai situasi kontrak, karena waktunya belum tepat. Kami baru memulai musim dan perjalanan masih panjang untuk memahami masa depan,” pungkas eks juru taktik Timnas Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini