Share

Paul Pogba Ungkap Alasannya Pilih Kembali ke Juventus

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 01 Oktober 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 47 2677877 paul-pogba-ungkap-alasannya-pilih-kembali-ke-juventus-BEkO9EvxG2.JPG Paul Pogba ungkap alasannya pindah ke Juventus (Foto: REUTERS)

PAUL Pogba ungkap alasannya pilih kembali ke Juventus. Salah satu alasan tersebut adalah karena para pendukung Juventus yang bisa menerimanya dengan baik.

Sang gelandang Timnas Prancis memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United dan resmi hengkang di akhir musim 2021-2022. Itu adalah akhir yang mengecewakan bagi sosok yang pernah diharapkan bakal menjadi masa depan Manchester United, dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia enam tahun lalu.

Paul Pogba

Sejak didatangkan 2016 lalu, Pogba mencatatkan 226 penampilan dan menjadi pemeran penting di lini tengah Setan Merah. Namun, kekalahan 0-4 dari Liverpool di Anfield pada April lalu terbukti menjadi pertandingan terakhirnya untuk Man United.

Setelah melalui teka-teki panjang menjelang musim panas dengan banyaknya klub dikatakan berminat, Paul Pogba akhirnya memilih untuk balik ke Juventus. Sebelumnya, dia pernah membela klub berjuluk Bianconeri itu pada periode 2012 hingga 2016.

Dikutip dari laman teamtalk, Kamis (29/9/2022), Pogba mengungkap alasan kepindahannya adalah berkaitan dengan hubungan baiknya dengan pelatih Massimiliano Allegri. Menurutnya, sang pelatih terus mendukungnya bahkan ketika masih di Manchester United.

“Saya selalu memiliki hubungan yang sangat kuat dengan pelatih. Bagus, jujur. Dia mengenal saya dan selalu mendorong saya ketika kami berada di sini bersama. Bahkan ketika saya berada di Manchester, kami tetap berhubungan dan banyak berbicara,” jelas Pogba.

Sehubungan dengan para penggemar Juventus, dia mengklaim para pendukung selalu membuatnya merasa diterima. Dia berkata itu tidak pernah terjadi selama waktunya di Old Trafford.

Paul Pogba

“Ketika saya pergi, mereka sangat berterima kasih atas tahun-tahun bersama. Saya masih muda dan mereka selalu mendorong saya ke stadion, mereka selalu berada di belakang saya,” ucap Pogba.

“Saya selalu merasakan cinta dari para penggemar ini, ini adalah kebenarannya. Saya belum pernah mendengar yang sehebat ini, bahkan di Manchester," tambahnya.

Sejauh ini, kepulangannya ke Juventus belum berjalan sesuai dengan harapan. Pemain berusia 29 tahun itu terpaksa menjalani operasi bedah untuk menyembuhkan masalah meniskus di lututnya dan hingga kini belum bermain barang semenit pun di ajang resmi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini