Share

Meski Kalahkan Curacao 2 Kali, Penampilan Timnas Indonesia Masih Punya Kekurangan Menurut Saddil Ramdani

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677101 meski-kalahkan-curacao-2-kali-penampilan-timnas-indonesia-masih-punya-kekurangan-menurut-saddil-ramdani-c7gsk5VWN9.JPG Saddil Ramdani masih belum puas dengan dua kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao (Foto: MPI/Aldi Chandra)

MESKI kalahkan Curacao 2 kali, penampilan Timnas Indonesia masih punya kekurangan menurut Saddil Ramdani. Pemain Sabah FC tersebut mengakui bahwa dirinya belum puas dengan penampilan skuad asuhan Shin Tae-yong selama FIFA Matchday September 2022.

Timnas Indonesia melahirkan euforia luar biasa di kalangan pendukung usai membekuk Curacao dua kali di FIFA Matchday September 2022. Tak ayal, karena Curacao pun bukan tim sembarangan, karena punya peringkat bagus di FIFA, yaitu urutan ke-84.

Timnas Indonesia vs Curacao

Namun Timnas Indonesia berhasil membungkam segala keraguan. Tak tanggung-tanggung, Curacao berhasil dihajar dua kali.

Laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor 3-2. Pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Bogor berakhir dengan skor 2-1.

Namun begitu, Saddil merasa bahwa permainan Timnas Indonesia masih jauh dari kata sempurna. Menurutnya, masih banyak yang harus dibenahi, khususnya dalam segi kedewasaaan dalam bermain.

“Masih banyak kekurangan jadi untuk kedepannya semoga kami bisa lebih dewasa lagi, ini pelajaran yang sangat berharga buat kami,” kata Saddil, dikutip Kamis (29/9/2022).

“Terima kasih buat suporter Indonesia karena semangat kami, kerja keras kami adalah bagian dari suporter Indonesia,” tutupnya.

 Timnas Indonesia vs Curacao

Saddil selalu tampil dalam laga menghadai Curacao. Di laga pertama, Saddil tampil sebagai supersub di babak kedua, sedangkan di laga kedua dirinya tampil sebagai starter selama 73 menit.

Saddil akan pulang ke Malaysia untuk kembali membela klubnya, Sabah FC. Eks pemain Persela Lamongan dan Bhayangkara FC itu akan kembali menumpahkan darahnya untuk Indonesia di ajang Piala AFF 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini