Share

Sempat Ditawar Chelsea Seharga Rp990 Miliar, Anthony Gordon Akui Kaget Bukan Main

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 45 2677475 sempat-ditawar-chelsea-seharga-rp990-miliar-anthony-gordon-akui-kaget-bukan-main-Vexul8WeUF.jpg Anthony Gordon akui kaget dengan tawaran yang diberikan Chelsea kepada Everton (Foto: REUTERS)

SEMPAT ditawar Chelsea seharga Rp990 miliar, Anthony Gordon akui kaget bukan main akan dibahas pada artikel ini. The Blues -julukan Chelsea- memberikan tawaran kepada Everton pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tawaran tersebut diberikan Chelsea untuk mendapatkan jasa Anthony Gordon. Akan tetapi, Everton enggan melepas Anthony Gordon dan menolak tawaran dari Chelsea.

Anthony Gordon

Mendapatkan tawaran sebesar itu, Anthony Gordon mengaku kaget dengan tawaran yang diajukan The Blues. Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea kelimpungan mencari penyerang baru setelah ditinggal Timo Werner.

Pasalnya tidak hanya Timo Werner saja yang meninggalkan Chelsea. Penyerang lainnya, Romelu Lukaku pun kembali ke pelukan klub lamanya, Inter Milan.

BACA JUGA:Balik ke Sabah FC, Saddil Ramdani Janji Bakal Perbaiki Fisik demi Bantu Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

Melihat hal tersebut, Chelsea kencang dikaitkan dengan beberapa nama, termasuk Anthony Gordon. Saat itu, The Blues dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 60 juta poundsterling kepada pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, The Toffees -julukan Everton- kabarnya menolak karena sang pelatih, Frank Lampard masih membutuhkan jasa Anthony Gordon. Oleh karena itu, Chelsea akhirnya mengalihkan perhatiannya dari Anthony Gordon.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sukses menggaet Raheem Sterling dan Pierre Emerick Aubameyang untuk menambah daya gedor di lini serang mereka. Baru-baru ini, Anthony Gordon mengaku kaget dengan mahar besar yang ditawarkan Chelsea untuk menggaet dirinya.

Anthony Gordon

“Itulah sepakbola saat ini, benar-benar gila,” kata Anthony Gordon dikutip dari Tribuna, Kamis (29/9/2022)

“Secara pribadi, saya tidak berpikir pemain mana pun yang bernilai uang sebanyak itu, tetapi saya juga tidak akan merendahkan diri,” sambungnya.

“Karena tempat seperti Everton sangat bagus, itu bukan tempat di mana saya hancur karena saya harus tinggal. Itu tidak pernah terjadi. Saya tidak pernah putus asa untuk meninggalkan Everton. Jelas bukan itu masalahnya,” tambah Anthony Gordon.

Sementara itu, Anthony Gordon memang merupakan pemain potensial yang dimiliki oleh The Toffees. Masih berusia muda, Anthony Gordon sudah mencatatkan enam gol dan delapan asis dari 67 pertandingan bersama tim senior Everton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini