Share

Sikap Tak Tahu Malu Harry Maguire Justru Bikin Salut Harry Kane dan Luke Shaw

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 45 2677329 sikap-tak-tahu-malu-harry-maguire-justru-bikin-salut-harry-kane-dan-luke-shaw-zmymcB3g0i.JPG Sikap tak tahu malu Harry Maguire justru bikin kagum Harry Kane dan Luke Shaw (Foto: REUTERS)

SIKAP tak tahu malu Harry Maguire justru bikin salut Harry Kane dan Luke Shaw. Keduanya sama-sama kagum dengan kemampuan Harry Maguire untuk bisa tetap tampil di depan publik, terlepas dari cacian fans seantero Inggris.

Sepakbola Inggris begitu keras. Setiap kesalahan akan dicatat dan setiap tingkah memalukan para pemain akan diingat. Harry Maguire adalah sasaran empuk karena sering melakukannya.

Timnas Inggris

Alhasil, sang kapten Manchester United sering menjadi bahan bullyan. Bahkan tidak terbatas hanya di Inggris, Harry Maguire juga dimaki oleh hampir pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Namun begitu, Maguire tidak bersembunyi. Eks pemain Leicester City itu tetap teguh membela diri di hadapan media dan fans, entah ketika tampil untuk Manchester United atau Timnas Inggris.

Rekan setimnya di Timnas Inggris, Kane kagum dengan mental sekeras karang yang dimiliki Maguire. Pemain berusia 29 tahun itu menilai bahwa mentalitas tersebut akan sangat membantu Maguire untuk mengevaluasi permainannya.

“Itu karakter hebat dari dirinya (Maguire), saya sangat bangga padanya untuk itu, padahal setiap kesalahan individu, Anda bisa hancur, tetapi kami adalah tim, kami saling mendukung,” kata Kane dilansir Daily Mail, Kamis (29/9/2022).

“Mereka (termasuk Maguire) akan belajar dari kesalahan, sangat bagus bagi kami ketika mereka mengenakan jersey ini,” tutupnya.

 Harry Maguire

Tak ketinggalan, Shaw juga melontarkan pujian untuk Maguire. Shaw yang juga rekan setim Maguire di klub itu heran Maguire bisa tahan berdiri berbicara di depan kamera meski tengah disorot dunia internasional.

“Anda mungkin memiliki teman yang bersembunyi dan tidak ingin disorot, tetapi dia (Maguire) terus menempatkan dirinya dalam sorotan, itu menunjukkan karakter kuat yang dia miliki,” ujar Shaw dikutip Sport Bible.

“Dan ayolah, semua orang juga tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat hebat,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini