Share

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022: Misi Cetak Sejarah!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 28 September 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676906 link-live-streaming-timnas-futsal-indonesia-vs-iran-di-piala-asia-futsal-2022-misi-cetak-sejarah-vp9y408ifm.jpg Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022. (Foto: Instagram/federasifutsal_id)

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 dapat disaksikan di RCTI+. Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga perdana Grup C Piala Asia Futsal 2022 dengan melawan Iran di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, pada Rabu (28/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Piala Asia Futsal 2022 merupakan penampilan ke-10 Timnas Futsal Indonesia di ajang tersebut. Pada sembilan edisi sebelumnya, Timnas Futsal Indonesia tercatat selalu gugur di fase grup.

Terakhir kali Timnas Futsal Indonesia ikut tampil di Piala Asia Futsal 2014. Pada edisi tersebut, Timnas Futsal Indonesia hanya bisa berada di peringkat ketiga dalam grup yang berisikan Iran, Australia, dan China.

Timnas Futsal Indonesia (Maulana Yusuf/MPI)

Pada edisi Piala Asia Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Lebanon, dan Taiwan. Lagi-lagi, Iran menjadi lawan Timnas Futsal Indonesia sejak di fase grup.

Tentu hal itu merupakan sebuah kabar buruk. Sebab Iran adalah Raja Futsal Asia yang sudah merasakan 12 gelar Piala Asia Futsal.

Kendati demikian, harapan Timnas Futsal Indonesia untuk lolos masih terbuka lebar. Andai pasukan Mohammad Hashemzadeh bisa lolos dari fase grup, maka itu jelas akan menjadi sejarah baru untuk Timnas Futsal Indonesia.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Bila melihat performa pasukan Hashemzadeh di beberapa turnamen terakhir, harapan untuk bisa lolos dari fase grup dan mencetak sejarah baru pun memang bisa terjadi. Untuk itulah, Timnas Futsal Indonesia harus berusaha keras saat melawan Iran, Taiwan, dan Lebanon.

Untuk Taiwan dan Lebanon, kedua tim terbilang cukup berbahaya. Sebab prestasi terbaik mereka sama-sama pernah tampil hingga perempatfinal Piala Asia Futsal.

Timnas Futsal Indonesia (MNC Media)

Bagi Timnas Futsal Indonesia yang lolos dari fase grup saja belum pernah, maka hal tersebut juga menjadi kabar buruk. Lantas sanggupkan Timnas Futsal Indonesia lolos dari fase grup?

Untuk mengetahuinya mari saksikan bersama perjuangan Timnas Futsal Indonesia vs Iran pada Rabu (28/9/2022) pukul 21.00 WIB nanti. Untuk menonton laga tersebut secara live streaming, Anda bisa menontonnya di RCTI+ atau lebih mudahnya klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini